Segar, Cisauk, Serpong Jajaran petinggi Karya Cipta Group dan AREBI memperkenalkan hunian vertikal baru, Serpong Garden City (Segar) yang akan diluncurkan mulai 14 Januari 2017 dengan harga mulai Rp200 juta. Foto: Rumah123/Ade Miranti

Kembali hunian vertikal bakal berdiri di kawasan Cisauk-Serpong, tepatnya di Jalan Raya Cisauk Lapan, Tangerang, Banten. Hunian bernama Serpong Garden Apartment (Segar) ini akan dibangun pada luas lahan 2,7 hektar, terdiri atas 4 menara dengan total 5 ribu unit.

Pembangunan apartemen tersebut akan berlangsung pada kuartal kedua 2017 mendatang. Apartemen Segar ini dibanderol dengan harga Rp200 jutaan.

Baca juga: Harga Tanah Perumahan di Depok Capai Rp7 Juta Meter Persegi

"Kami melihat permintaan akan hunian vertikal berkualitas tinggi dengan harga terjangkau di lokasi itu sangat besar. Khususnya di kawasan Serpong," tutur Komisaris Karya Cipta Group, Pingki Elka Pangestu, pada peluncuran Segar, Selasa (15/11), di Serpong.

Pingki mengatakan, Serpong terus berkembang pesat sebagai kawasan hunian dan komersial. Berbagai fasilitas penunjang, yakni untuk kebutuhan pokok dan hiburan, terus dibangun.

"Untuk hunian praktis dan terjangkau, ya apartemen jawabannya," kata Pingki.

Baca juga: Tunda Terus, Bisa Risiko Punya Rumah 175 Tahun Lagi!

Segar menawarkan dua tipe, Tipe Studio (22 m2) dan Tipe 2 Kamar Tidur (33 m2). Lokasi Serpong Garden Apartment berdekatan dengan akses Tol Pondok Indah (Selatan) dan Kebon Jeruk (Barat).

Kawasan Cisauk, lanjut Pingki, salah satu simpul perkotaan yang akan dikembangkan dengan Transport Oriented Development (TOD). Selain itu, Apartemen Segar berdekatan dengan Stasiun Cisauk yang hanya beberapa langkah menuju ke sana.

Baca juga: Jual Apartemen, Presenter Acara Memasak Daphne Oz Untung Besar

"Dikembangkannya double track kereta Jabodetabek Tigaraksa ke Maja atau juga jalan Tol Serpong ke Tigaraksa, dampak baiknya nanti kepada pola pengembangan permukiman di Tangerang," tutur Pingki.

"Nantinya akan terbentuk simpul-simpul kegiatan baru sepanjang koridor infrastruktur ini," ujarnya lagi. (Wit)

Bagikan: 2379 kali