Paramount Land Menawarkan Program Menarik untuk Konsumen (Foto: Rumah123/Paramount Land.com)

Paramount Land memberikan penawaran menarik promo KPR Bang! 345. Perusahaan pengembang ini bekerja sama dengan sejumlah bank.

Developer ternama ini memperkenalkan promo akhir tahun KPR Bang! 345 untuk produk-produk properti unggulan yang dikembangkan oleh Paramount Land di Gading Serpong, Tangerang.

Promo ini juga dihadirkan dalam ajang pameran properti REI Mega Expo 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta pada 17-25 November.

Baca juga: Paramount Land Resmikan Gedung Pembuatan SIM Kawasan Rajeg-Tangerang

Bang! 345 merupakan program penjualan khusus bagi konsumen dengan 3 keuntungan. Ada bunga promo kredit pemilikan rumah (KPR) fixed selama 3 tahun sebesar 4 persen per tahun dengan persyaratan uang muka atau down payment (DP) hanya 5 persen.

Program ini berlaku dari 17 Oktober hingga 31 Desember 2018. Paramount Land bekerja sama dengan Bank Danamon, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank UOB, dan KEB Hana Bank.

Selain itu, ada beberapa bak yang mempunyai program sendiri yang membebaskan persyaratan uang muka dan dapat digabung dengan program ini menjadi Bang! 340. Hal ini karena uang mukanya 0 persen, dengan syarat dan ketentuan khusus dari bank yang menyalurkan KPR.

Baca juga: Paramount Land Raih Penghargaan di Ajang BTN Golden Property Awards 2017

“Program ini khusus kami buat untuk memberikan kesempatan dan kemudahan kepada konsumen mendapatkan produk-produk properti di Gading Serpong,” ujar Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi seperti dikutip rilis pers.

Promo KPR Bang! 345 hanya berlaku untuk hunian dan cluster tertentu yaitu Boston Village, Carrillo @Boston Village, Menteng Village, Montana Village, dan Omaha Village.

Andreas melanjutkan kalau rumah yang bisa dibeli melalui program ini mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp4 miliar. Rumah yang dibeli memiliki lebar muka mulai dari 6 hingga 12 meter.

Baca juga: Paramount Land Tawarkan ‘Siap Huni’ atau ‘Siap Bangun’, Pilih Mana?

Bagikan: 658 kali