Aktor Kaya Keanu Reeves Sempat Menjalani Hidup Berpindah-Pindah dan Tidak Punya Rumah. Dia Lebih Senang Tinggal di Hotel (Foto: Rumah123/Cinemaholic)

Saat bintang Hollywood berganti rumah mewah, lain halnya dengan Keanu Reeves. Aktor papan atas ini malah sempat menikmati hidup ala gipsi. Dia lebih suka tinggal di hotel atau rumah sewaan. Lho, kok begitu sih?

Reeves merupakan salah satu aktor dengan bayaran termahal di Hollywood. Filmnya banyak banget. Dia ngetop lewat franchise The Matrix dan John Wick.

Selain menjadi aktor, pria berkewarganegaraan Kanada ini juga memiliki profesi lain seperti sutradara dan produser film serta musisi. Dia juga mempunyai perusahaan film dan juga bengkel motor.

Baca juga: Wah, Justin Beiber Bakal Beli Rumah Demi Lovato

Sebelum ngetop banget, aktor berusia 54 tahun ini memang lebih suka tinggal di rumah sewaan dan hotel. Dia sempat tinggal cukup lama di hotel Chateau Marmont.

Pada 2003, dia membeli rumah pertamanya di Hollywood Hills, California, Amerika Serikat. Kemudian dia juga mempunyai apartemen di kawasan Manhattan, New York, AS.

Dia  menyatakan kalau gaya hidup ala gipsi di masa lalu memang menyenangkan. Reeves selalu bepergian karena syuting.

Baca juga:  Cuci Gudang, Aktor Johnny Depp Jual 4 dari 5 Apartemen Mewahnya!

Reeves juga tidak punya tempat yang dia sebut rumah. Belakangan, dia memang merasa kalau Los Angeles menjadi rumahnya dan dia merasa aman tinggal di kota ini.

“Selama bertahun-tahun, saya menjalani hidup pengembara ala gipsi. Saya bekerja dan kemudian kembali ke Los Angeles. Saya menyewa rumah. Setelah beberapa saat, saya merasa saya ingin memiliki rumah,” ujar Reeves seperti dikutip oleh Brampton Guardian.

Dia mencari rumah impiannya selama beberapa tahun. Setelah menemukannya, dia menyatakan kalau rumah ini menjadi tempat yang bakal dihuni, tempat yang akan memberikan pengalaman menyenangkan.

Baca juga:  Aktor Gerard Butler Jual dan Sewakan Rumah Mewahnya, Kamu Mau Beli atau Sewa Nih?

Bagikan: 341 kali