Perusahaan Minarc Mendesain Rumah Sempit untuk Generasi Milenial (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Tinggal di hunian sempit itu nggak praktis? Kalau kaum milenial mempertanyakan ini, ada baiknya kamu melihat rumah sempit bernama Plus Hus ini. Persepsi ini bakal berubah lho.

Banyak yang mempertanyakan apakah bisa tinggal di rumah sempit? Biro arsitektur Minarc menjawabnya dengan rumah kecil bernama Plus Hus. Minarc adalah firma yang berbasis di negara bagian California, Amerika Serikat.

Hunian mungil ini hanya mempunyai luas 29 m2 dengan dimensi 4,8 x 6 m. Ukurannya sudah tentu pas bagi generasi milenial yang ingin hidup praktis.

Baca juga: Rumah Mungil yang Punya Ruang Tamu Luas

Minarc ingin rumah kecil ini membuat penghuninya bisa hidup lebih besar dan luas. Hunian ini merupakan customized alias bisa didesain sesuai pesanan.

Hunian ini juga dirancang sebagai rumah, studio seni, atau pun kantor. Ada tiga varian yang ditawarkan Minarc untuk Plus Hus.

Ada desain terbuka yang cocok untuk studio seni atau ruang yoga. Ada desain yang cocok untuk kabin di tepi kolam renang atau rumah peristirahatan untuk anak yang dilengkapi kamar mandi. Terakhir ada desain untuk rumah modern yang dilengkapi dengan dapur modern dan kamar mandi terpisah.

Rumah Berukuran 29 M2 Ini Dibuat dari Bahan Yang Ramah Lingkungan (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

Baca juga:  Rumah Mungil yang Aman, Nyaman, dan Tenteram

Minarc mendesain dan membangun rumah ini dari material kayu yang dibuat menjadi panel. Rumah ini awet, hemat dalam pemakaian energi, dan bisa didesain sesuai pesanan.

Rumah ini memang dirancang untuk ramah lingkungan dan modern serta menyatu dengan lingkungan sekitar. Studio arsitektur memang mendesain Plus Hus menjadi hunian minimalis, simpel, tetapi bisa memaksimalkan hal yang ada. Jadi pemilik tidak perlu membuang uang, waktu, dan ruang.

Wah, ada lagi nih satu desain rumah sempit, kecil, dan mungil yang cocok buat generasi milenial. Kamu mau ikutan beli nggak?

Baca juga: Rumah Mungil Sekaligus Hotel Sempit

Rumah Sempit Ini Dirilis dalam Tiga Versi, Bisa Untuk Rumah, Studio, dan Lainnya (Rumah123/Realestate.com.au)
Bagikan: 698 kali