OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Image BaruMarvin Reeves Indonesia

04 Oktober 2023 · 2 min read Author: abhilash

Perusahaan waralaba agen properti asal Belanda, Marvin Reeves Indonesia (MRI), menargetkan total pendapatan Rp500 miliar selama 2007. Saat ini MRI telah memiliki 10 kantor waralaba yang tersebar di beberapa kota di Jakarta, Medan, Tangerang, Bandung, dan Surabaya. Deputy Director Marvin Reeves Indonesia Christian Widjaja mengatakan, turunnya SBI menjadikan suku bunga KPR kemungkinan mencapai satu digit sehingga properti menjadi pilihan investasi yang sangat menarik.

MRI akan menggarap pasar properti dari berbagai segmen mulai dari pasar primer khususnya kelas perumahan menengah dan sederhana hingga fokus di area komersial. Pasar primer banyak digarap di kawasan Serpong, Bintaro, Cibubur, Depok, Bekasi, dan Tangerang. Hingga semester pertama 2007, perusahaan itu telah mencapai 30 persen hingga 40 persen dari total target penjualan.

Melakukan Sejumlah Perubahan.
Saat ini MRI menargetkan akan membuka kantor waralaba baru, minimal lima kantor di sejumlah kota di Indonesia. Salah satu cara untuk mencapai target tersebut adalah melakukan sejumlah perubahan seperti perubahan tema dengan mengusung tema New Power, Concept, and Generation. Perubahan ini akan dijadikan momentum perusahaan tersebut untuk meningkatkan kemampuan berkompetisi di bisnis properti.

New power mencakup peningkatan brand image Marvin Reeves yang telah terkenal di Eropa, pemegang saham profesional, manajemen handal, dan promosi. Sementara New concept meliputi rasa kebersamaan dalam suatu jaringan, pengembangan waralaba, strategi penempatan kantor baru, hubungan antara franchisor dan franchisee, serta hubungan kerja dengan agen lain. “Sedangkan new generation mencakup rekruitmen sumber daya manusia dan pelatihan untuk peningkatan profesionalisme.

Tema baru Marvin Reeves Indonesia ini, dibarengi pula dengan pencanangan target tahun 2007. Target itu antara lain adalah berkonsentrasi pada kota-kota yang potensi turn over penjualannya tinggi, dan membuka sejumlah kantor waralaba baru. Bahkan MRI kini dipimpin oleh salah seorang pembawa acara terkenal, Helmi Yahya.



IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA