Ilustrasi Kamar Mandi (Foto: Rumah123/Getty Images)

IKEA Indonesia menggelar kampaye “Me Time” yang bisa memberikan inspirasi dan solusi bagi konsumen yang ingin melengkapi kamar mandinya. Promo ini memberikan sejumlah hadiah menarik.

Kamar mandi merupakan ruang privat yang digunakan tidak hanya untuk mandi, tetapi juga menjadi tempat mencari ketenangan. Pastinya, orang berusaha untuk mendesain kamar mandi menjadi lebih menarik dan nyaman.

Biasanya orang juga memiliki “me time” alias waktu untuk melakukan hal yang disukai. Bagi kaum wanita, melakukan perawatan di kamar mandi menjadi salah satunya.

Baca juga: Hadirkan Teras Indonesia, IKEA Pamerkan Produk dan Kerajinan Kreatif UKM

IKEA Indonesia melangsungkan kampanye Me Time selama periode 14 Maret hingga 21 April 2019. Kampanye ini bertujuan memberikan inspirasi dan solusi bagi mereka yang ingin membuat kamar mandinya lebih nyaman.

“Kami mengajak pelanggan yang ingin memaksimalkan kelengkapan dan kenyamanan kamar mandinya sebagai zona nyaman di rumah, untuk segera memanfaatkan kesempatan program ‘Me Time’ yang sarat dengan penawaran khusus untuk produk-produk pelengkap mandi,” ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Produsen furnitur asal Swedia ini memiliki IKEA Lillangen yang memiliki beragam produk wastafel, kabinet, hingga ruang terbuka.

Baca juga: IKEA Pilih 6 Gambar Anak untuk Koleksi Boneka Soft Toy Sagoskatt 2019

Ada penawaran khusus bagi pelanggan yang berbelanja rangkaian produk kamar mandi IKEA Lillangen senilai Rp2,5 juta berupa voucher IKEA senilai Rp250.000. Penawaran ini berlaku untuk satu transaksi.

Voucher IKEA ini dapat digunakan untuk berbelanja produk-produk IKEA pada hari yang sama atau transaksi berikutnya. Voucher ini berlaku hingga 26 Mei 2019.

Konsumen bisa memanfaatkan penawaran terbatas di showroom IKEA dan juga area Markethall yang terdapat di toko IKEA Alam Sutera, Tangerang, Banten.

Baca juga: Kalau Mau Beli Produk IKEA Secara Online, Jangan Lupa Lewat Situs Resmi Ya

Bagikan: 552 kali