Produsen Furnitur Asal Swedia, IKEA Merilis Furnitur Modular Terbaru Delaktig (Foto: Rumah123/IKEA Indonesia)

IKEA menghadirkan produk furnitur terbarunya yaitu tempat tidur modular yang dapat disesuaikan bentuknya. Produk ini bernama Delaktig.

Delaktig merupakan produk kolaborasi antara produsen furnitur terkemuka asal Swedia ini dengan Tom Dixon, seorang desainer produk asal Inggris.

Produk ini hadir dengan rangkaian perabot tempat tidur yang memiliki ranjang panjang modular. Produk dapat diubah susunan bentuknya sesuai kebutuhan kamar tidur.

Baca juga: Bangun Gerai di Jakarta Garden City, IKEA Buka Toko Kedua di Indonesia

Tempat tidur Delaktig merupakan ranjang dengan ukuran queen size. Perabot ini mempunyai bingkai berlapis halus yang berfungsi sebagai jangkar.

Jangkar ini nantinya bisa untuk mengaitkan beberapa aksesoris tambahan seperti meja samping, lampu, dan pilihan headboard yang terbuat dari kayu atau rotan.

IKEA dan Dixon mulai menjalin kolaborasi sejak 2018. Keduanya meluncurkan platform sofa Delaktig yang juga perabot modular.

Baca juga: Berisiko Jatuh, IKEA Tarik Meja Makan Glivarp dari Konsumen

Sofa Delaktig dilengkapi dengan sandaran dan bantalan yang multifungsi. Hal ini ditujukan agar perabot dapat dikreasikan menjadi beragam bentuk dan kebutuhan. Pemilik bisa menciptakan pengaturan posisi tempat duduk sesuai keinginannya.

Bagi IKEA dan Dixon, Delaktig tidak hanya sekedar produk, namun juga sebuah pola pikir, gaya hidup, dan juga pendekatan untuk sebuah perabot yang dapat diubah dan disesuaikan. Furnitur tidak terpaku pada satu bentuk, tetapi juga fleksibel dalam pemakaian.

Delaktig menawarkan kelebihan, menjawab kebutuhan konsumen untuk perabot yang bisa menghemat ruangan, serta merefleksikan cara hidup orang saat ini. Konsumen yang mempunyai ruang terbatas hanya perlu mengalihkan fungsi furnitur tanpa harus menambah perabot lain.

Baca juga: IKEA Indonesia Pamerkan Karya Kreatif UKM

Bagikan: 566 kali