sentra timur residence- rumah123.com Sentra Timur Residence Mulai Memasarkan Tower Terbaru Yaitu Jade Tower. Pembangunan Tower Terbaru Ini Direncanakan Selesai Pada 2020 Mendatang (Foto: Rumah123/Sentra Timur.com)

Sentra Timur Residence memperkenalkan tower terbarunya Jade Tower. Perusahaan pengembang memasarkannya dengan harga Rp16,8 juta per meter persegi.

Hunian vertikal Sentra Timur Residence meluncurkan tower terbarunya, Jade Tower dalam ajang pameran properti terbesar tahun ini di Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019. IPEX berlangsung di JCC (Jakarta Convention Center) Senayan, Jakarta pada 27 Agustus hingga 4 Agustus 2019.

Bakrieland Development melalui Bakrie Pangripta Loka mengembangkan hunian vertikal yang berada di Central Business District (CBD) Jakarta Timur. Sentra Timur Residence telah dibangun dan dikembangkan sejak 2008.

Baca juga: Sentra Timur Residence Serah Terimakan Unit Apartemen Tepat Waktu

General Manager Sales & Marketing Bakrie Pangripta Loka, Ibah Djauhari menyatakan bahwa Jade Tower diperkenalkan lantaran permintaan hunian yang terus mendesak di kawasan Jakarta terutama untuk hunian dengan harga terjangkau di Jakarta Timur.

Bakrie Pangripta Loka menginvestasikan dana Rp108 miliar untuk pembangunan Jade Tower. Developer membidik target pendapatan mencapai Rp180 miliar.

Peletakan batu pertama (groundbreaking) Jade Tower akan dilakukan pada kuartal terakhir 2019. Rencananya, pembangunan apartemen ini akan selesai pada 2020 mendatang.

Developer Tawarkan Hunian Vertikal dengan Harga Kompetitif

Jade Tower merupakan tower kedua dari lima tower tahap kedua pengembangan Sentra Timur Residence. Sebelumnya, Sentra Timur Residence sudah melakukan serah terima apartemen dan kios secara tepat waktu.

Perusahaan pengembang telah menyerahkan 607 unit apartemen dan sembilan unit kios Sapphire Tower dari tahap kedua.

“Tujuh tower apartemen telah kami serah terimakan, dengan total sudah hampir 3.000 unit apartemen serta unit retail, ditambah 60 unit ruko 3 lantai di kawasan niaga Sentra Timur Commercial Park dan hunian landed cluster Mutiara Platinum dan Grand Mutiara Platinum,” ujar General Manager Sales & Marketing Bakrie Pangripta Loka, Ibah Djauhari seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com.

Jade Tower memiliki luas bangunan mencapai 12.962 meter persegi. Bangunan ini terdiri dari 24 lantai dengan 342 unit apartemen dan 21 unit kios. Developer memasarkan hunian vertikal dengan enam tipe pilihan di antaranya tipe 18, 25, 25a, 30 (studio), tipe 34 dan 36 (2 kamar tidur).

“Untuk Jade Tower sendiri kami pasarkan dengan harga yang masih sangat terjangkau untuk hunian di kota Jakarta yaitu mulai dari 16,8 juta rupiah permeter persegi,” kata Ibah.

Sejumlah Fasilitas Tersedia di Sentra Timur Residence

Perusahaan pengembang telah menyediakan sejumlah fasilitas untuk penghuni Jade Tower. Bangunan apartemen diapit oleh dua kolam renang anak dan taman bermain.

Fasilitas lainnya adalah multi access card untuk akses masuk kawasan, area parkir, dan akses menuju unit apartemen untuk menjaga privasi setiap penghuni.

Selain itu, ada swimming pool & children pool, parkir semi basement, medical clinic, hall society, security and fire guard area, tempat ibadah, taman kanak-kanak, mini plaza multifungsi yang dapat digunakan sebagai aula terbuka, area bermain anak, wedding outdoor, food society, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Sentra Timur Residence juga memiliki lokasi strategis. Lokasinya berada di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN) serta dekat dengan AEON Cakung.

Kawasan ini juga bisa diakses melalui Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, Transjakarta, BRT, LRT, dan akses langsung pintu tol Sentra Timur Pulogebang.

Bagikan: 972 kali