palm terrace pesonaland- rumah123.com Perusahaan Pengembang Pesonaland Menawarkan Hunian Bergaya Industrial di Jakarta untuk Generasi Milenial (Foto: Rumah123/Pesonaland)

Palm Terrace menjadi hunian tapak bergaya industrial yang pas untuk generasi milenial. Konsumen bisa membeli dengan menggunakan KPR Syariah.

Ada pilihan hunian bagi generasi milenial yang masih menginginkan rumah tapak atau landed house di Jakarta. Palm Terrace berlokasi di Jalan Kahfi 1, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kompleks perumahan ini merupakan klaster eksklusif yang berdiri di atas lahan seluas 3.000 meter persegi. Hanya ada 29 unit rumah yang terdiri dari dua tipe yaitu Everest dan Himalaya.

Baca juga: Citraland Cibubur Gelar Workshop dan Kompetisi Vlog untuk Generasi Milenial

Palm Terrace merupakan proyek hunian keenam yang dibangun dan dikembangkan oleh Pesonaland. Sebelumnya, Pesonaland telah membangun Pesona Indah Pejaten, Pesona Indah Pondok Cabe, Pesona Indah Ciracas, Palm One Residence di Bambu Apus, dan Palm Villas di Cipayung.

Tipe Everest memiliki dua varian tipe. Begitu juga dengan Himalaya. Seluruh tipe Everest berlantai dua, sementara salah satu tipe Himalaya berlantai tiga. Rumah tiga lantai ini memiliki luas bangunan 88 meter persegi dan luas tanah 40 meter persegi.

“Harganya mulai dari harga perdana, pre sale itu start-nya Rp1,1 miliaran untuk tipe Himalaya yang dua lantai. Everest itu harganya mulai dari Rp1,7 miliaran,” ujar General Manager Marketing Palm Terrace, Bobie Darmanto saat menjawab pertanyaan Rumah123.com.

Gaya Industrial untuk Menggaet Target Market Generasi Milenial

Bobie memaparkan bahwa Palm Terrace membidik target market generasi milenial. Mereka yang baru memiliki satu anak, karyawan swasta atau wirausaha dengan joint income Rp20 juta dibidik menjadi konsumen.

Hunian ini dirancang dengan gaya industrial. Salah satu bagian yang mendapatkan perhatian adalah kamar mandi.

“Kita pengen desain kekinian. Interior dalam. Kamar mandi bisa dibikin se-cozy mungkin, orang bisa dapat inspirasi di kamar mandi. Salah satunya itu, kamar mandi gaya industrial yang kita usung,” kata Bobie.

Baca juga: Pasarkan Corral @Malibu Village, Paramount Land Bidik Generasi Milenial

Pesonaland memang sudah memikirkan perihal desain. Developer tidak hanya memikirkan kamar mandi berdesain industrial, namun juga dapur, ruang keluarga, ruang tamu, dan lainnya.

Dapur memiliki dua sink atau tempat mencuci piring. Bobie menyatakan saat ini orang suka memasak. Perusahaan pengembang ingin membuat produk properti yang berbeda dan memiliki nilai lebih.

Arsitek juga telah memikirkan rancangan untuk ruang keluarga dan ruang tamu yang menjadi satu. Bobie menyatakan konsumen pastinya berpikir kalau hunian tapak di atas tanah seluas 40 meter persegi akan sempit.

Baca juga: Damai Putra Group Berikan Kemudahan KPR untuk Konsumen Milenial

Namun, ternyata Palm Terrace bisa menyuguhkan hunian yang nyaman. Pesonaland sudah memikirkan desain interior rumah yang bisa membuat penghuni menjadi nyaman. Bahkan, kamar tidur untuk asisten rumah tangga (ART) pun telah disiapkan.

Hunian di Palm Terrace memiliki balkon. Selain itu, ada tipe yang mempunyai rooftop. Ukuran rooftop cukup luas untuk mengadakan acara dalam skala kecil.

“Kita bikin open space. Kita bikin ruang khusus untuk penghuni, di atas, kita kasih open space. Tidak hanya balkon, ada tempat tanaman, sudah dipikirkan vertical garden,” kata Bobie lagi,

Konsumen Mendapatkan Kemudahan dengan KPR Syariah

Pesonaland memberikan kemudahan bagi para konsumen yang membeli Palm Terrace. Ada pembayaran secara tunai keras, tunai bertahap, dan juga KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Sebanyak 60 persen konsumen Pesonaland menggunakan KPR.

Perusahaan pengembang menawarkan pembayaran melalui KPR Syariah dari BNI Syariah. Ada sejumlah keunggulan menggunakan KPR Syariah.

“Kalau mereka ingin membeli, kita tawarkan BNI Syariah. KPR BNI Syariah itu tanpa denda, tanpa penalti, angsuran flat sampai selesai,” kata Bobie.

Baca juga: Luncurkan Klaster Candani di Srimaya Residence, Summarecon Bidik Generasi Milenial

Bagikan: 1928 kali