citragarden puri- rumah123.com Perusahaan Pengembang Ciputra Group Memasarkan CiptraGarden Puri yang Berada di Jakarta Barat. Hunian Tapak Ini Membidik Target Market Generasi Milenial yang Telah Mapan (Foto: Rumah123/CitraGarden Puri.com)

Ciputra Group menawarkan hunian modern untuk generasi milenial mapan. Rumah berharga Rp900 jutaan ini sukses dipasarkan dalam satu hari.

Perusahaan pengembang Ciputra Group memasarkan salah satu proyek terbarunya CitraGarden Puri yang berada di Jakarta Barat. Developer membidik generasi milenial mapan. Ciputra Group berhasil meraih penjualan Rp850 miliar dalam waktu satu hari saja.

Sejak mulai memasarkan proyek ini, konsumen yang mendaftar untuk nomor urut pembelian (NUP), telah menarik perhatian konsumen. Harga hunian masih terjangkau yaitu Rp900 jutaan dan juga lokasi yang strategis.

Baca juga: Jalin Kerja Sama, Ascott Akan Kelola Apartemen Milik Ciputra

“Sejak pendaftaran NUP dibuka pada tanggal 23 September 2019 lalu, antusiasme market begitu luar biasa, 1.375 konsumen langsung antri untuk membeli 600-an unit di CitraGarden Puri, Jakarta Barat,” ujar Direktur Marketing PT. Ciputra Residence, Yance Onggo seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com.

“Dan terbukti dalam pemilihan unit yang kita langsungkan pada 2 Oktober 2019 kemarin, seluruh unit Rumah yang dipasarkan habis terjual dalam 1 hari,” lanjut Yance.

Perusahaan pengembang memang membidik target market generasi milenial yang telah mapan. Awalnya, developer hanya berencana untuk merilis dua klaster dengan jumlah unit terbatas yaitu sekitar 250 unit pada akhir 2019.

Baca juga: Ciputra Group Laksanakan Groundbreaking Mal Kota Mandiri Tangerang

Namun, jumlah peminat yang banyak dengan jumlah NUP membuat Ciputra Group memutuskan untuk merilis semua klaster yang ada. Seluruh unit ini berjumlah 600-an unit dan dipasarkan pada saat bersamaan, saat pre launching pada 2 Oktober 2019.

Yance menyatakan awalnya CitraGarden Puri direncanakan dijual dalam waktu tiga tahun, tetapi ternyata bisa laku terjual dalam satu hari saja. Dia tidak menyangka sambutan positif masyarakat.

CitraGarden Puri Berkonsep Serviced Residences

CitraGarden Puri berdiri di atas lahan seluas 18 hektare. Hunian tapak ini merupakan pengembangan pertama dari Ciputra Group berupa rumah dengan konsep serviced residences. Rumah dengan layanan lengkap seperti apartemen.

Penghuni bisa menikmati layanan seperti halnya apartemen seperti concierge services, house keeping, handyman, self storage, dan laundry room. Selain itu, ada fasilitas pendukung seperti co-working space dan convenience store.

Konsep serviced residences ini membuat penghuni CitraGarden Puri memiliki privasi dan kenyamanan tinggal di apartemen, namun juga mempunyai keunggulan dengan memiliki rumah. Penghuni bisa membangun kamar atau ruang tambahan.

CitraGarden Puri Berlokasi Strategis dan Memiliki Fasilitas Lengkap

Perumahan ini memiliki kemudahan akses dan juga strategis. CitraGarden Puri dekat dengan kawasan pusat bisnis Puri dan juga jalan tol Jakarta-Tangerang pada exit tol Karang Tengah.

CitraGarden Indah juga dekat dengan Puri Indah Mall, stasiun KRL Commuter Line Kalideres, dan juga Bandara Soekarno Hatta.

Sejumlah fasilitas juga tersedia di perumahan ini seperti kawasan hijau seluas 2,5 hektare, jogging track sepanjang 2 kilometer, jalur sepeda, playground, club house, kolam renang, gym, yoga room, longue room, dan function room.

Baca juga: Begini Strategi Ciputra Group Tingkatkan Penjualan

Bagikan: 1035 kali