Samira Residence. Triyasa Propertindo Melakukan Grond Breaking Proyek Perumahan Samira Regency di Bekasi, Jawa Barat (Foto: Rumah123/Samira Residence.com)

Samira Regency menghadirkan hunian masa kini. Rumah tapak ini ramah lingkungan dan smart home yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kaum milenial.

Triyasa Propertindo melakukan acara ground breaking ceremony (peletakan batu pertama) pembangunan Samira Regency pada Rabu (23/10/2019). Perumahan di berada di kawasan Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat.

Hunian tapak ini hadir dengan konsep affordable modern living. Rumah dipasarkan dengan harga terjangkau, memiliki konsep desain yang ramah lingkungan dan rumah pintar, serta sesuai dengan selera dan kebutuhan generasi milenial.

Baca juga: Samira Residence Serah-Terima Unit Rumah Tahap 1 dan Tawarkan Penjualan Tahap 2

Affordable mewakili aspek harga unit rumah dan ruko yang relatif terjangkau oleh target market-nya,” ujar Direktur Triyasa Andrie Gotama seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com.

“Modern mewakili aspek desain rumah green & smart home yang sesuai dengan selera dan kebutuhan milenial, sedangkan living mewakili fasilitas lengkap yang berada di lingkungan dan cluster Samira Regency untuk mendukung tumbuh kembang kehidupan para penghuninya,” lanjut Andrie.

Samira Regency Terdiri Dari Rumah dan Area Komersial

Chief Operating Officer Triyasa dan Project Leader Samira Regency Zaenal Abidin menyatakan Samira Regency berdiri di atas lahan seluas 2,1 hektare. Samira Regency terdiri dari rumah dan juga area komersial yaitu rumah toko atau (ruko).

Ada 159 unit rumah dan 20 unit ruko. Untuk tahap pertama, perusahaan pengembang memasarkan 51 unit rumah dan 5 unit ruko.

Developer menawarkan tiga tipe rumah yaitu Amethyst, Citrine, dan Emerald. Rumah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp400 jutaan hingga Rp700 juta.

Baca juga: Triyasa Propertindo Capai Desain Arsitektur Kantor Terbaik Versi Dot Property Indonesia Awards 2017

Triyasa mendesain rumah yang busa membuat penghuni merasa nyaman. Salah satunya dengan merancang tinggi dari lantai ke plafon.

“Kenyamanan para penghuni Samira Regency akan terjamin salah satunya berkat ceiling yang cukup tinggi, yakni 4,6 m untuk tipe Amethyst dan Citrine serta ukuran kamar yang luas,” ujar Zaenal.

Ceiling tinggi memungkinkan penghuni memeroleh sirkulasi udara dan pencahayaan natural yang baik sehingga dapat menghemat penggunaan listrik di siang hari. Konsep rumah tumbuh juga memungkinkan penghuni untuk menambah ruangan di kemudian hari,” lanjutnya.

Samira Regency Memiliki Lokasi yang Strategis

Andrie memaparkan bahwa Samira Regency memiliki lokasi yang strategis. Hal ini menjadi keunggulan hunian tapak ini.

Samira Regency dekat dengan pintu Tol Jakarta-Cikampek dan rencana Tol Cimanggis-Cibitung. Selain itu, perumahan ini dekat dengan stasiun KRL (Kereta Rel Listrik) Commuter Line, LRT (Light Rail Transit/Lintas Rel Terpadu), dan bus Transjabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Sejumlah fasilitas juga dekat dengan perumahan ini seperti sarana kesehatan, pendidikan, pusat perbelanjaan, sarana ibadah, sarana olahraga, hingga sarana rekreasi.

Penghuni juga bisa menikmati fasilitas smart home berupa jaringan internet dan kamera CCTV yang bisa diakses melalui smartphone, keamanan 24 jam, akses masuk satu pintu, jogging track, taman bermain anak, balai warga, dan lainnya.

Baca juga: Mau Beli Rumah Baru Dua Lantai Rp700 Jutaan di Bekasi?

Bagikan: 582 kali