Studio Arsitektur asal Swiss, Metabaukunst Mendesain Rumah Sempit yang Nyaman (Rumah123/Curbed)

Mereka yang berkecimpung di dunia seni memang membutuhkan tempat menyepi. Mungkin ibaratnya kamu seorang pertapa yang sedang membuat karya terbaru.

Studio arsitektur asal Swiss, Metabaukunst mendesain sebuah rumah yang memang didesain untuk para penulis atau seniman yang mencari inspirasi dari alam.

Baca juga: Kayak Gimana Punya Rumah Sempit di Tengah Hutan?

Situs desain dan gaya hidup, Curbed tidak mengungkapkan berapa luas rumah ini. Namun, kalau melihat foto-fotonya, ya dipastikan rumah ini memang memiliki luas terbatas.

Metabaukunst merancang rumah kecil yang nyaman. Rumah ini terbuat dari material kayu dan kaca. Cat hitam diaplikasikan pada material kayu,

Baca juga: Rumah Sempit Ramah Lingkungan dari Bahan Daur Ulang

Kaca memang dipasang pada rumah ini. Selain untuk mendapatkan cahaya alami dari matahari, penghuni juga bisa berinteraksi dengan alam. Penghuni hanya perlu membuka jendela dan pintu kaca dengan menggesernya.

Hunian ini memiliki meja kerja, ruang penyimpanan, dan juga tempat beristirahat. Sementara kamar mandi berada di bagian belakang.

Baca juga: Saatnya Milenial Jatuh Cinta Kepada Rumah Sempit

Metabaukunst mendesain pintu geser pada bagian depan. Sementara pada bagian belakang, ada pintu untuk masuk ke kamar mandi.

Jika kamu seorang seniman atau apapun pekerjaan kamu, rumah sempit ini bisa jadi pilihan lho. Hunian mungil yang bisa memberikan inspirasi.

Baca juga: Nih, Cara Buat Dapat Ide Bangun Rumah Sempit

Hunian Sempit Ini Dirancang untuk Seniman dan Penulis yang Sedang Mencari Inspirasi (Rumah123/Curbed)
Hunian Sempit Ini Memiliki Ruang Penyimpanan, Meja Kerja, dan Tempat Istirahat (Rumah123/Curbed)
Rumah Sempit Ini Mempunyai Kamar Kecil yang Ada di Bagian Belakang (Rumah123/Curbed)
Jika Memiliki Hunian dengan Pemandangan Indah Seperti Ini, Seniman dan Penulis Bisa Dapat Inspirasi Setiap Hari Ya (Rumah123/Curbed)
Bagikan: 1027 kali