OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Hindari Posisi Dapur di Lokasi Tusuk Sate

13 Oktober 2023 · 1 min read Author: Inge Mangkoe

Beautiful Kitchen in Luxury Home

Kala mencari dan memilih rumah tinggal, Ada baiknya kamu mempertimbangkan sisi baik ajaran aspek feng shui. Rumah berdesain unik, atau mewah sekalipun, belum tentu memiliki energi baik seperti yang diajarkan feng shui.

Sebaliknya, rumah sederhana dengan tampilan biasa, jika sudah tepat secara feng shui, bisa saja menghasilkan kesuksesan, kesehatan, dan umur panjang bagi penghuninya. Ada satu hal yang dilarang dalam feng shui, yakni posisi tusuk sate.

Kenapa? Menurut feng shui, posisi seperti itu memiliki konflik elemen dengan area bumi. Tak hanya posisi rumah, bahkan lebih detail, yaitu bagian dapur.

Baca juga: Rak Dapur Terbuka Pancing Energi Negatif

Idealnya, dapur berada di Timur dan Selatan. Posisi dapur adalah tempat memasak makanan yang merupakan sumber rezeki dan kehidupan selanjutnya. Karena itu, posisi dapur terhadap rumah jangan sampai pintunya langsung tertusuk dari depan.

Selain posisi dapur yang tidak baik di lokasi tusuk sate, rumah juga sebaiknya tidak memiliki banyak tiang di tengah-tengah ruang. Dekor dengan banyak tiang terlihat di rumah dengan konsep bangunan joglo.

Secara feng shui kehadiran tiang di tengah-tengah ruang cenderung menghambat perkembangan penghuninya. Energi positif dari luar akan banyak hambatan untuk bisa mengisi rumah. (Vri)

(Bersambung)


Tag: , , , , ,


IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA