IMG_1721 - Copy

Harcourts Group memang telah lama dikenal sebagai lead agent. Saat ini, Harcourts Tangerang mendapat kepercayaan untuk menangani apartemen yang akan segera berdiri di Daan Mogot, PADINA Soho and Residence.

Lead agent ini didapuk menjadi koordinator bagi agen properti yang tertarik memasarkan PADINA kepada calon konsumen. Para agen yang berminat diharuskan menandatangani kerja sama atau MOU dengan Harcourts Group Tangerang.

PADINA Soho and Residence merupakan apartemen besutan PT Patra Bangun Properti yang akan segera launching pada Februari 2016. Menawarkan dua tower untuk hunian dan pertokoan dengan konsep soho. Konsep ini dianggap lebih efisien dan tertata ketimbang ruko.

Konsep soho juga akan menguntungkan pemilik usaha, karena diperkirakan akan menghemat biaya listrik dan keamanan. Konsep soho ini merupakan hal baru yang berkembang di daerah Daan Mogot. Dengan konsep tropis minimalis, PADINA menawarkan hunian yang rindang dan hijau di kawasan Daan Mogot.

Rencananya PADINA akan memiliki 399 unit hunian dengan dua tipe, yaitu studio dan dua kamar, serta 66 unit soho. PADINA Juga menawarkan berbagai fasilitas, yakni keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV, ruang ibadah, function hall, ritel, minimarket, binatu, taman bermain anak, kolam renang dan jacuzzi, serta gym.

Sebagai informasi, Harcourts Tangerang membawahi wilayah Jakarta Barat, Serpong, dan Tangerang.

Bagikan: 1530 kali