Grand Opening kantor baru Harcourts Seven Stones di Bali, 28 September 2018. Foto: Rumah123/Dok. Harcourts Seven Stones
 

Seven Stones dan Harcourts Indonesia melaksanakan Grand Opening pada 28 September 2018 di kantor bersama di Bali dengan nama baru, Harcourts Seven Stones. Acara meriah dan sukses ini dihadiri mitra bisnis dan rekan dari dunia real estate, hukum, keuangan, dan periklanan.

Mengapa Seven Stones bergabung dengan Harcourts? Ini sebuah pertanyaan di benak banyak orang. Seperti diketahui, Harcourts merupakan brand papan atas dan kesohor di Australia dan Selandia Baru dengan pengalaman 130 tahun. Namun, Seven Stones juga tak kalah terkenal dengan orang-orang di belakangnya. Sebelumnya, Seven Stones sudah berkiprah di dunia real estate dan para pemain bidang ini di Bali. Boleh dibilang sebagai brand, Seven Stones termasuk besar dan disegani.

Akan tetapi, brand boleh besar, tapi yang terpenting adalah menumbuhkan filosofi dan visi bisnis sejati para member-nya. Sedari awal, Seven Stones bertujuan besar untuk mengubah wajah real estate di Indonesia. Tentunya mengubah menjadi lebih baik.

Baca juga: Gelar Mid Year Awards 2018, Harcourts Indonesia Apresiasi Pencapaian Agen Properti

Cara kerja broker saat ini bisa ditingkatkan. Selain itu, tentunya tanpa mengabaikan potensi besar sumber daya manusia Indonesia yang bersemangat belajar dan bertumbuh dengan nilai luhur. Kuncinya, berfokus pada pelatihan, memotivasi, menginspirasi, dan menata pikiran orang-orang dengan benar sesuai standar pemerintah. Kesemua langkah ini perlu dirangkul oleh seluruh industri, sehingga semuanya akan berubah dengan cepat menjadi lebih baik.

Untuk mendukung visi perusahaan, Harcourts Seven Stones saat ini sedang mengembangkan mesin pencatatan dan laman pemasaran konten canggih dengan WILLIAMS MEDIA, organisasi Australia di seluruh wilayah Australia dan Timur Tengah. Platform Harcourts Seven Stones berbasis Bali dan tautan ke seluruh jaringan bisa ditengok di Gapura Bali. Mesin pencatatan akan melayani klien, vendor, agen, dan agensi.

Harcourts Seven Stones juga memiliki kemitraan strategis dengan HVS, perusahaan perhotelan dan hospitality terdepan di dunia. Pada tingkat lokal, Harcourts Seven Stones juga bekerja sangat erat dengan beberapa merek lokal terkenal, di antaranya Exotiq Property Seminyak, Harcourts Purba di Jimbaran, dan Xclusive Property. Kolaborasi ini bertujuan agar dapat melayani basis klien dengan lebih baik.

Baca juga: Harcourts Tangerang Jadi Lead Agent PADINA Residence

Jadi, inilah 7 alasan mengapa Seven Stones bergabung dengan Harcourts:

Ke-1. Ada lebih dari 850 kantor Harcourts di 10 negara di seluruh dunia termasuk Selandia Baru, Australia, Indonesia, Fiji, China, Hong Kong, Kanada, Uni Emirat Arab, Afrika Selatan dan Amerika Serikat. Secara alami, bergabung dengan grup ini memberi peluang yang lebih besar bagi Seven Stones untuk menargetkan audiens internasional yang lebih besar.

Ke-2. Bali merupakan tempat penting karena sebagian besar klien akan menjadi pengunjung domestik dan/atau internasional.

Ke-3. Dipimpin oleh CEO Nandar Gunawan, Harcourts Indonesia juga memiliki kehadiran yang sangat kuat di pasar lokal. Bisnis ini sedang berkembang dan saat ini ada lebih dari 33 kantor Harcourts di seluruh negeri dan akan lebih banyak lagi ke depannya. Nah, Seven Stones ingin menjadi bagian dari ekspansi dan pertumbuhan ini.

Ke-4. Harcourts memiliki sistem yang bagus tentang cara memasarkan diri member, cara mendapatkan link, dan secara umum cara mengembangkan pangsa pasar.

Ke-5. Salah satu pilar utama Harcourts adalah program pelatihan yang terstruktur dengan baik. Harcourts Academy mungkin yang terbaik di wilayah ini dan hal ini sangat dibutuhkan Indonesia.

Ke-6. Sebagai bonus, Harcourts juga dimiliki oleh Panin Group, salah satu organisasi perbankan dan keuangan terkemuka di Indonesia dengan minat besar terhadap proyek-proyek real estate dan keuangan. Poin ini merupakan salah satu dari minat utama dan motivasi besar Seven Stones terjun ke bisnis Indonesia, khususnya bidang real estate.

Ke-7. Tapi lebih dari segalanya, satu hal penting mengapa Seven Stones bergabung dengan Harcourts adalah demi kepentingan Anda, para member. Semua sesi pelatihan, sistem, dan lokakarya, fokusnya adalah Anda, para member.

Jadi, jangan ragu bergabung dengan Harcourts Seven Stone Indonesia!

*

Bagikan: 583 kali