harcourts indonesia- rumah123.com Perusahaan Agen Properti Harcourts Indonesia Menyelenggarakan Mid Year Awards 2019. Acara Ini Memberikan Apresiasi Kepada Agen Properti (Foto: Rumah123/Harcourts Indonesia)

Harcourts Indonesia kembali menyelenggarakan acara rutin Mid Year Awards 2019. Acara ini memberikan apresiasi kepada agen properti.

Perusahaan agen properti Harcourts Indonesia menggelar acara rutin Mid Year Awards 2019 di sebuah pusat perbelanjan di Jakarta Selatan pada 29 Agustus 2019 lalu.

Mid Years Awards merupakan salah satu kegiatan tahunan Harcourts Indonesia selain Annual Awards. Acara ini berisi penghargaan kepada seluruh agen properti atau sales consultant yang bernaung di bawah Harcourts Indonesia.

Baca juga: Harcourts Indonesia Buka Franchise Baru di Kawasan Serpong Utara

Perusahaan memberikan apresiasi terhadap para agen properti yang sudah menunjukkan prestasi dan dedikasinya selama Januari hingga Juni 2019. Mereka yang menorehkan pencapaian akan mendapatkan penghargaan.

Acara Mid Years Awards 2019 ini bertemakan Tourism Outlook and Networking. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 200 orang. Mereka adalah para agen properti Harcourts Indonesia, rekanan dari perbankan, dan tamu undangan lainnya.

Chief Executive Officer (CEO) Harcourts Indonesia, Nandar Gunawan mengawali acara dengan memberikan kata sambutan. Setelah Nandar, sejumlah tamu penting lainnya memberikan kata sambutan singkat.

Harcourts Indonesia Selalu Apresiasi Pencapaian Agen Properti

Para agen properti yang berhasil melakukan penjualan unit properti terbanyak, membukukan omset penjualan terbesar, dan juga meraih komisi terbanyak akan meraih penghargaan.

Dalam penyelenggaraan Mid Year Awards 2019 kali ini, sejumlah kantor agen properti memperoleh penghargaan Top Office for Revenue. Posisi pertama ditempati oleh Harcourts Kelapa Gading.

Peringkat kedua adalah Harcourts Seven Stones, posisi ketiga adalah Harcourts Purba, peringkat empat yaitu Harcourts Property, dan posisi kelima adalah Harcourts Central BSD.

Selain memberikan penghargaan, Mid Year Awards 2019 ini juga menjadi acara networking atau menjalin hubungan antara sesama agen properti dan mitra kerja lainnya, apalagi sejumlah agen properti tinggal di luar Jakarta. Agen properti yang baru merintis karier juga bisa belajar dari mereka yang sudah senior dan lebih dulu bekerja menjadi broker.

Harcourts Indonesia Hadir Sejak 2008

Harcourts Indonesia merupakan perusahaan agen properti yang berasal dari Selandia Baru. John Bateman Harcourts mendirikan Harcourts International di Wellington, Selandia Baru pada 1888.

Perusahaan agen properti ini telah memiliki lebih dari 800 kantor yang tersebar di Selandia Baru, Australia, Afrika Selatan, Uni Emirat Arab, China, Indonesia, Kanada, dan Amerika Serikat.

Harcourts hadir di Indonesia pada 2008 lalu. Saat ini, Harcourts Indonesia telah memiliki 32 kantor cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Selain itu, perusahaan agen properti ini telah mempunyai 300-an sales consultant atau agen properti.

Baca juga: Buka Kantor di Summarecon Bekasi, Harcourts Siap Hadapi Persaingan di Tahun Politik

Perusahaan kantor agen properti sudah memiliki kantor di Jakarta, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Solo, Tangerang, Bekasi, Palembang, dan juga beberapa tempat di Bali.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Harcourts Indonesia, bisa mengunjungi laman resmi di www.harcourts.co.id.

Bagikan: 1252 kali