Harcourts Indonesia Membuka Franchise Baru yaitu Harcourts Realtindo di Tangerang. Harcourts Merupakan Kantor Agen Properti Asal Selandia Baru dan Mulai Beroperasi Sejak 2008 (Foto: Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Harcourts Indonesia memperlebar sayap bisnisnya dengan membuka franchise baru, Harcourts Realtindo. Franchise baru akan melayani konsumen di kawasan Bintaro, Tangerang, dan sekitarnya.

Peresmian kantor baru ini dilakukan oleh principal Harcourts Realtindo, Ferry Darmadi dan juga Presiden Direktur Harcourts Indonesia, Nandar Gunawan.

Sejumlah tamu undangan hadir termasuk dari perbankan dan lainnya yang menjadi mitra perusahaan selama ini. Acara dilangsungkan di kantor Harcourts Realtindo di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang.

Baca juga: Gelar Mid Year Awards 2018, Harcourts Indonesia Apresiasi Pencapaian Agen Properti

Ferry menjadi principal dari Harcourts Realtindo. Sebelumnya, dia pernah bekerja di perusahaan properti selama belasan tahun.

Saat ini, Harcourts Realtindo memiliki beberapa agen properti dan juga dibantu sejumlah agen properti yang berstatus tenaga lepas atau freelance.

Nandar menyatakan Harcourts Indonesia terus membuka franchise baru untuk memperkuat bisnis perusahaan. Sebelumnya, perusahaan sudah memiliki lebih dari 30 cabang.

Baca juga: Buka Kantor di Summarecon Bekasi, Harcourts Siap Hadapi Persaingan di Tahun Politik

Harcourts Indonesia telah mempunyai kantor di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Palembang, Yogyakarta, Denpasar, hingga Badung. Mayoritas franchise memang berada di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Perusahaan kantor agen properti ini memang terbilang baru di Indonesia lantaran baru hadir pada 2008. Namun, Harcourts telah berdiri sejak 1888 di Wellington, Selandia Baru.

Harcourts International berkantor pusat di Brisbane, Australia. Perusahaan ini beroperasi di Australia, Indonesia, Selandia Baru, Afrika Selatan, China, Uni Emirat Arab, Kanada, dan Amerika Serikat. Korporasi ini mempunyai lebih dari 830 kantor, 5.500 agen properti, dan juga 1.500 tenaga administrasi.

Baca juga: Apresiasi Agen Properti, Harcourts Indonesia Selenggarakan Annual Awards 2019

Bagikan: 317 kali