Royal Tajur Memberikan Kemudahan Pembelian Apartemen Royal Heights Tanpa Uang Muka Kepada Generasi Milenial (Foto: Rumah123/Royal Tajur Bogor)

Royal Tajur optimistis apartemen Royal Heights akan habis terjual pada akhir tahun, apalagi dengan adanya kemudahan pembelian tanpa uang muka atau down payment (DP). Royal Heights membidik target market generasi milenilal.

Perusahaan pengembang akan melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama Royal Heights pada Desember 2018. Royal Heights merupakan low rise apartments karena hanya terdiri dari lima lantai.

Royal Tajur merupakan kawasan perumahan yang berada di Bogor, Jawa Barat. Perusahaan pengembang ini masih satu grup dengan pengembang perumahan elit Rancamaya.

Baca juga: Royal Tajur Rilis Low Rise Apartment, Seperti Apa Sih?

Royal Heights telah dipasarkan sejak April 2018 dengan membidik target market generasi milenial. Saat ini, sudah 80 persen unit apartemen telah terjual.

"Kami optimis banyak calon pembeli milenial yang akan mengambil kesempatan ini, sebab pada segmen ini kendala terbesarnya hanya ketersediaan uang muka dan kami bisa tutupi masalah itu," ujar Department Head Sales Royal Tajur, Frans Hartono seperti dikutip oleh Kompas.com.

Lantaran melirik generasi milenal, perusahaan pengembang memberikan kemudahan berupa skema penjualan tanpa uang muka. Frans menyatakan konsumen langsung melakukan akad jual beli dan melaksanakan proses kredit dengan pihak perbankan.

Baca juga: Ga Perlu Punya Mobil Kalau Tinggal di Royal Height, Masih Ga Pengen Beli Properti?

Untuk uang muka, perusahaan pengembang akan memberikan subsidi. Konsumen dari generasi milenial hanya perlu menyetor uang tanda jadi Rp5 juta.

Developer juga memberikan pilihan lain kepada konsumen yang ingin membayar uang muka. DP bisa dicicil selama 12 kali. "Kalau cicilan uang mukanya diperpendek jadi dua kali, itu juga bisa. Intinya kami coba permudah tiap masalah saja," lanjut Frans.

Royal Heights bakal dilengkapi sederetan fasilitas lifestyle seperti club house, kolam renang, kafe, restoran, dan lainnya. Penghuni juga bisa menikmati pemandangan indah Bogor dan sekitarnya.

Baca juga: Sstt, Punya Investasi Apartemen Royal Heights Sudah Jelas Target Marketnya Lho

Bagikan: 655 kali