Sayana Apartments Memberikan Sejumlah Promo Selama Festival Properti Indonesia 2018 (Foto: Rumah123/Damai Putra.com)

Sayana Apartments memberikan promo menarik selama Festival Properti Indonesia 2018. Hunian vertikal ini memberikan bonus fully furnished dan juga logam mulia.

Apartemen ini merupakan kolaborasi antara perusahaan pengembang nasional Damai Putra Group dan developer asal Jepang Nishitetsu Group. Hunian vertikal ini berlokasi di Kota Harapan Indah.

Sayana Apartments hadir di Festival Properti Indonesia 2018. Acara ini dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018.

Baca juga: Jangan Beli Rumah Dulu Sebelum Ke Festival Properti Indonesia 2018

Sejumlah kemudahan dan promo ditawarkan dalam pameran ini. Konsumen bisa membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar 15 persen dengan cara dicicil selama dua tahun sebesar Rp2,5 jutaan per bulan.

Promo lainnya adalah konsumen yang membeli apartemen selama bulan November 2018 bisa mendapatkan hunian secara fully furnished. Wah, kapan lagi bisa punya hunian langsung lengkap beserta perabotannya.

Menurut sales executive Saya Apartments, Yeni Tanjung, konsumen akan mendapatkan voucher belanja dari IKEA. “Ya, sesuai dengan kebutuhan konsumen. Mau beli apa,” ujar Yeni kepada Rumah123.

Baca juga:  Tahun Baru, Rumah Baru, Makanya Datang ke Festival Properti Indonesia 2018

Untuk promo ini, konsumen harus bergegas karena ada kuota 30 konsumen pertama yang membayar DP pada November 2018. Namun, ada promo lainnya yang bisa diikuti yaitu hadiah logam mulia seberat 50 gram. Bagi konsumen yang sudah membayar DP sebesar 10 persen, mereka akan mengikuti undian ini.

Sayana Apartments terdiri dari dua tower dengan lebih dari 1.500 unit apartemen. Hunian vertikal ini berdiri di atas lahan seluas 1,7 hektare.

Ada beberapa tipe unit yang ditawarkan yaitu studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari Rp300 jutaan dengan cicilan Rp2 jutaan per bulan.

Baca juga: Jangan Lewatkan Sederetan Promo Menarik Selama Festival Properti Indonesia 2018

Bagikan: 388 kali