Callia Apartment, Pulomas, Jakarta Timur Callia Apartment di Pulomas, Jakarta Timur. Foto: pinterest.com

Lokasi strategis dan imbal hasil yang bagus, terbukti memang dua hal serius yang harus dipertimbangkan saat berinvestasi. Pulomas Center Park yang terdiri atas Tower Tifolia Tower Callia membuktikan hal tersebut.

Kedua tower tersebut telah habis terjual, bahkan sebelum bangunan huniannya rampung dibangun. Apartemen besutan PT Duta Anggada Realty Tbk ini memang letaknya sangat strategis, di persimpangan jalan antara Pulomas, Jakarta Timur, dan Kelapa Gading.

“Karena dekat Kelapa Gading, semua fasilitas yang ada di Kelapa Gading bisa dimanfaatkan oleh para penghuni Tifolia dan Callia,” Kata Marketing Departement & General Manager PT Duta Anggada Realty Tbk, Franky Widjaja, pada acara buka puasa bersama para pengembang dan rekan media yang digelar rumah123.com di Bonobo Bar & Grill, Jakarta, Kamis (23/6).

Baca juga: Pengembang Meningkatkan Aktivitas Setelah Lebaran

Callia merupakan tower ke-2 menyusul tower pertama Tifolia yang laris-manis. Menjulang di atas lahan seluas empat hektar di kawasan Pulomas, kawasan ini sangat berkembang di Jakarta Timur.

Aksesnya mudah dijangkau sarana transportasi umum. Di depan apartemen ini ada halte bus angkatan umum dan shelter Busway Pulomas. Sangat mudah dijangkau melalui perempatan jalur utama Boulevard Kelapa Gading, Peritis Kemerdekaan, dan kayu Putih Raya.

Dekat pula dengan perumahan Summarecon Kelapa Gading, Business Center Kelapa Gading, ITC Cempaka Mas, kawasan perindustrian Pulo Gadung, mal Kelapa Gading yang prestisius, rumah sakit, sekolah ternama (BPK Penabur, Al-Azhar, North Jakarta International School, dll), universitas, dan hanya berjarak satu kilometer dari pintu Tol Cempaka Putih.

Baca juga: Ada Peningkatan Transaksi Properti di Rumah123.com

Gamblangnya, kalau dilihat dari jarak waktu tempuh, hanya lima menit menuju Pusat Bisnis Kelapa Gading, 15 menit menuju Pusat Industri Pulo Gadung, 20 menit menuju Pusat Kota Bekasi.

“Total ada 40 lantai, setiap lantai hanya terdiri atas 17 unit. Letaknya yang sangat strategis membuat mobilitas penghuni bisa lancar ke mana-mana. Di depan bangunan ada halte busway. Di seberang ada kawasan Kelapa Gading, yang semua fasilitas sudah tersedia. Coba, mau apa? Apa saja di Kelapa Gading ada kok!” kata Franky.

Franky menyebut harga jual Callia berkisar Rp900 juta hingga Rp1,7 miliar, tergantung pada ukurannya. Apakah Tipe 1 Bedroom A & B (41 m2 - 43 m2), Tipe 2 Bedroom A & B & C (64 m2 - 69 m2), ataukah Tipe 3 Bedroom A & C (74 m2 - 86 m2).

"Tak semua total unit akan kami jual. Sebagian akan kami kelola untuk disewakan," kata Franky menutup perbincangan malam itu.

Bagikan: 1487 kali