Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock
 

Properti yang bisa disewakan kepada para mahasiswa prospeknya memang menjanjikan. Wajar saja bertambah satu per satu hunian vertikal yang ditujukan bagi kalangan mahasiswa. Terutama di lokasi-lokasi yang dekat kampus.

Di kawasan Jatinangor, Sumedang, misalnya, ada 3 kampus kesohor yakni Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Teknologi Bandung (ITB), dan Institut Pemeritahan Dalam Negeri (IPDN).

Baca juga: Wangsa Rajasa, Rukos Modern di Jatinangor

Nah, Trias Jaya Propertindo (TJP) merupakan pengembang yang kini hadir di kawasan tersebut. Pertengahan tahun ini, TJP akan meluncurkan apartemen mahasiswa di kawasan Jatinangor.

Pengembang yang berbasis di Kota Batam ini akan membangun dua menara apartemen di atas lahan seluas 6.000 meter persegi bernama Granada Apartment. President Director TJP Djaja Roeslim mengatakan, pihaknya akan membangun 800 unit apartemen dalam dua menara.

Baca juga: Berprospek Bagus, Adhi Persada Bangun Apartemen Mahasiswa di Malang

Unit apartemen tersebut berharga mulai Rp250 jutaan. "Kami akan meluncurkan satu tower dulu sekitar 400 unit untuk tahap pertama, " katanya seperti dikutip dari Kontan.co.id, Senin (17/4).

Dana investasi pengembangan dua menara apartemen tersebut sekitar Rp200 miliar. Djaja menilai, pasar apartemen mahasiswa masih sangat bagus di kawasan Jatinangor meskipun kompetitornya sudah cukup banyak.

 
Bagikan:
1634 kali