Cimanggis City Memberikan Penawaran Menarik Selama Penyelenggaraan Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 (Foto: Rumah123/Cimanggis City.com)

Cimanggis City ikut memeriahkan pameran properti Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019. Developer menawarkan harga dan diskon istimewa kepada konsumen.

Pameran properti Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta pada 2-10 Februari 2019.

Cimanggis City memang selalu memanfaatkan pameran properti untuk memperkenalkan dan memasarkan hunian vertikalnya yang berada di kawasan Cimanggis, Depok.

Baca juga: Cimanggis City Targetkan Pembangunan Struktur Atas Tower A Selesai Pada 2019

Dalam setiap pameran, Cimanggis City bisa membukukan penjualan antara Rp15 miliar hingga Rp20 miliar. Nilai transaksi ini sama dengan penjualan sekitar 30 hingga 50 unit apartemen.

Dalam Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019 ini, Cimanggis City memberikan penawaran menarik berupa harga dan diskon istimewa.

“Kami berikan harga dan diskon spesial penjualan di IPEX kali ini, tanpa DP (down payment) dan gratis biaya KPA (kredit pemilikan apartemen) Bank serta dengan cicilan 2,9 jutaan saja Anda sudah bisa memiliki unit apartemen eksklusif di Cimanggis City,” ujar Marketing Manager Cimanggis City, Widodo seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Cimanggis City Berikan Hadiah Umroh untuk Konsumen

Apartemen Cimanggis City merupakan hunian vertikal dengan 24 lantai. Permata Sakti Mandiri yang mengembangkan dan membangun apartemen ini.

Hunian vertikal ini berdiri di atas lahan seluas 1 hektare. Cimanggis City memiliki 1.600 unit apartemen dan kios.

Perusahaan pengembang menawarkan dua tipe unit hunian apartemen yaitu studio dan 2 bedroom. Cimanggis City dipasarkan mulai dari harga Rp319 jutaan.

Baca juga: Cimanggis City Tetap Optimistis Hunian Vertikal Akan Diserap Pasar Pada Tahun Politik

Bagikan: 609 kali