Marketing Director Green Pramuka, Jeffry Yamin, di acara  Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara yang digelar Minggu (29/10) di Green Pramuka Square. Foto: Dok. Green Pramuka City
   

Jajanan Kampoeng Nusantara yang berlangsung mulai pukul 10.00 di Green Pramuka Square, Minggu (29/10/2017), langsung ludes pindah ke perut masing-masing pengunjung Magnolia Fiesta Festival. Nasi Uduk Kebon Kacang, Nasi Campur Bali, Nasi Gudeg Yogyakarta, Bakso Malang, Siomay Bandung, Soto Mie Bogor, Sate Padang, Lumpia Semarang, Kerak Telor, dan aneka kuliner Nusantara lainnya tak bisa bertahan lama di meja karena begitu menggoda.

Pada acara tersebut, Green Pramuka juga membagikan e-toll gratis senilai Rp50.000 kepada pengunjung. Hal ini merupakan bentuk dukungan Green Pramuka bagi program pemerintah transaksi elektronik (non-tunai) di seluruh gerbang tol, khususnya untuk area Jabodetabek yang memberlakukan transaksi non-tunai pada Oktober 2017.

Baca juga: Pelajaran Kasus Acho, Green Pramuka: Butuh PP untuk Hindari Konflik

 “Melalui Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, kami ingin memanjakan selera pencinta kuliner Nusantara dengan beragam rasa hidangan,” kata Marketing Director Green Pramuka, Jeffry Yamin, di acara yang digelar Minggu (29/10) tersebut.

“Kami juga ikut mendukung gerakan Cashless Society melalui pembagian e-toll secara gratis kepada pengunjung yang dating ke acara ini,” kata Jeffry lagi.

Pria berkacamata yang hadir berkemeja putih dengan celana jins ini juga menyampaikan, melalui event tersebut pihaknya ingin mengajak masyarakat mengenal lebih dekat hunian vertikal Green Pramuka yang berkonsep one stop living yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas, sehingga memudahkan dan menyamankan kehidupan para penghuninya.

Gelaran Jajanan Kampoeng Nusantara di Green Pramuka Square, Minggu (29/10/2017). Foto: Dok. Green Pramuka City

Terkait kemudahan, Green Pramuka menawarkan hunian di tengah Kota Jakarta yang harganya terjangkau. Memiliki hunian yang nyaman, layak, dan terjangkau di tengah Kota Jakarta merupakan impian hampir setiap orang, namun persoalan harga yang tinggi untuk hunian di Jakarta dan persyaratan administrasi yang rumit kerap menjadi kendala.

“Kami menawarkan kemudahan berupa program cicilan lebih panjang, yakni sekitar 120 kali atau Rp3 jutaan per bulan kepada konsumen. Selain itu, hanya dengan membayar uang muka sebesar 20%, pembeli sudah dapat langsung menempati unit yang tersedia, lengkap dengan compact furnish yang elegan,” kata Jeffry.

Baca juga: Yang Belum Nyadar Green Building Baca Ini

“Selain itu, ada berbagai pilihan hadiah langsung berupa TV, kulkas, voucher belanja senilai jutaan rupiah atau gratis biaya pemeliharaan selama satu tahun,” katanya menambahkan.

Dengan berbagai kemudahan yang ada, Jeffry berharap bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya memiliki hunian yang layak dan terjangkau dengan lokasi yang strategis dan nyaman di tengah Kota Jakarta.

Pelayanan bagi peminat unit hunian Green Pramuka City di acara Magnolia Fiesta Festival, Minggu (29/10/2017). Foto: Rumah123/Wita
 
Bagikan:
2170 kali