Green Pramuka City dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Menjalin Kerja Sama untuk Pemberantasan Penyalahgunaan Narkotika (Foto: Rumah123/Green Pramuka City.id)

Green Pramuka City dan Badan Narkotika Nasional (BNN) menandatangani nota kesepahaman tentang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Penandatanganan ini dilakukan oleh kedua belah pihak di Main Atrium Mall Green Pramuka Square, Jakarta Pusat pada Sabtu (30/03/2019). Ini merupakan bagian dari kick-off program pemberantasan narkoba di wilayah hunian apartemen Green Pramuka City.

Direktur Utama Green Pramuka City, Rudy Herjanto dan Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Dunan Ismail Isja, MM menandatangi kesepakatan kerja sama.

Baca juga: Sambut Asian Games 2018, Green Pramuka City Beri Penghargaan untuk Mantan Atlet

“Kerjasama ini  sejalan dengan misi GPC dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi penghuni, serta bersih dari narkoba,” ujar Direktur Utama Green Pramuka City, Rudy Herjanto seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Sesuai dengan instruksi Presiden (Inpres) no. 6 Tahun 2018 mengenai Rencana Aksi Nasional P4GN, Green Pramuka City sebagai pelaku industri properti nasional menanggapi serius program ini.

“Kami mendukung upaya pemerintah dalam memerangi peredaran narkoba di Indonesia, karena seperti yang kita ketahui bahwa saat ini pemerintah tengah gencar memerangi tiga isu besar yaitu, narkoba, korupsi, dan terorisme,” kata Rudy lagi.

Baca juga: Rayakan HUT ke-2, Green Pramuka Square Berikan Donasi Korban Bencana

Sementara itu, Dunan menyampaikan dukungan penuh atas kerjasama yang dibangun antara BNN dan Green Pramuka City. Dia berharap agar penyalahgunaan dan peredaran narkoba di lingkungan apartemen dapat diberantas secara maksimal.

Dunan juga berharap agar Green Pramuka City menjadi contoh bagi hunian vertikal lainnya dalam memerangi melawan narkoba.

Selain acara penandatanganan, ada juga talkshow interaktif yang menghadirkan atlet bulu tangkis, Jonatan Christie. Pemain yang akrab disapa Jojo ini adalah peraih medali emas Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Baca juga: 2019, Green Pramuka City Rencanakan Rilis Tower Terbaru

Green Pramuka City merupakan sebuah superblok di Jakarta Pusat. Ada sejumlah tower apartemen dan juga pusat perbelanjaan Green Pramuka Square.

Kawasan mixed use ini berdiri di atas lahan seluas 12,9 hektare. Perusahaan pengembang menawarkan dua tipe unit hunian yaitu studio dan 2 bedroom.

Selain Penandatanganan Kerja Sama, Acara Ini Dimeriahkan oleh Talkshow Interaktif yang Menghadirkan Pemain Bulu Tangkis Nasional, Jonatan Christie (Foto: Rumah123/Green Pramuka City)
Bagikan: 334 kali