kota harapan indah- rumah123.com Perusahaan Pengembang Damai Putra Group Mulai Memasarkan Rumah Toko Atau Ruko Green Point di Green Ara Residence, Kota Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat (Foto: Rumah123/Damai Putra Group/Kota Harapan Indah)

Green Point yang berada di Kota Harapan Indah menawarkan konsep ruko yang bisa digunakan untuk dua jenis usaha. Pengembang menawarkan harga khusus.

Damai Putra Group mulai memperkenalkan dan meluncurkan secara perdana kawasan komersial Green Point yang berada di Green Ara Residence. Green Point merupakan ruko atau rumah toko.

Green Ara Residence merupakan salah satu klaster di Kota Harapan Indah, sebuah kota mandiri yang dibangun dan dikembangkan oleh developer Damai Putra Group. Kota mandiri seluas 2.200 hektare ini berada di Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Damai Putra Group Lakukan Peremajaan Area Meli Melo 2 di Kota Harapan Indah

Ruko Green Point ini diperkenalkan di marketing gallery Kota Harapan Indah pada Minggu, 25 Agustus 2019.

“Tersedia 55 unit eksklusif yang keseluruhannya terletak di area berkembang Green Ara Residence dihuni lebih dari 600 kepala keluarga dan dikelilingi fasilitas lengkap Kota Harapan Indah dan khusus di hari peluncuran Green Point Damai Putra Group akan memberikan harga spesial dan cara bayar yang mudah bagi setiap pembeli Green Point,” ujar Head of Sales Damai Putra Group, Rizky Hendrik seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh situs properti Rumah123.com.

“Selain itu ada kesempatan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa TV LED, sepeda gunung, AC split dan masih banyak lagi,” lanjut Rizky.

Rumah Toko Atau Ruko dengan Konsep Baru

Green Point merupakan rumah toko atau ruko yang menghadirkan konsep terbaru dn terkini “double decker”. Ruko ini bisa memberikan double profit atau keuntungan ganda bagi mereka yang sedang mencari peluang usaha yang tepat dan menguntungkan.

Ruko double decker, double profit ini menawarkan konsep bahwa satu ruko bisa memungkingkan untuk dua jenis usaha dengan kavling yang masih bisa dikembangkan.

Green Point memilik area parkir yang luas dan juga pedestrian way atau area pejalan kaki yang lebar dan asri. Konsumen bisa memarkir kendaraan dengan mudah, sementara para pejalan kaki bisa nyaman dalam beraktivitas.

Ruko dengan konsep terbaru ini dipasarkan dengan harga Rp1,2 miliaran. Potensi bisnis di sekitar kawasan Green Ara Residence sedang berkembang.

Damai Putra Umumkan Pemenang Lomba Cluster Indah Merah Putih 2019

Pada hari yang sama, Damai Putra Group mengumumkan pemenang lomba Cluster Indah Merah Putih 2019 yang diselenggarakan untuk merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-74.

Lomba ini melibatkan seluruh penghuni di semua klaster di dalam kawasan yang dikembangkan oleh Damai Putra Group. Lomba ini sudah berlangsung untuk kedua kalinya.

Kegiatan ini menekankan pada kreativitas para penghuni klaster untuk menjaga kerapihan dan keasrian klaster. Selain itu, para penghuni juga berupaya memperindah dan mempercantik lingkungan klaster.

Para penghuni klaster antusias dalam mengikuti lomba ini. Mereka yang memenangkan lomba mendapatkan hadian uang tunai puluhan juta rupiah. Sedangkan klaster yang paling seru memperoleh voucher belanja jutaan rupiah.

Baca juga: Damai Putra Group Gelar Festival Kuliner di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah

Bagikan: 617 kali