Cluster Hayfield, Grand City Balikpapan Yang Dipasarkan Sinar Mas Land Ternyata Membidik Generasi Milenial (Foto: Rumah123/Sinar Mas Land)

Sinar Mas Land mulai memasarkan cluster terbaru di Grand City Balikpapan, Kalimantan Timur. Perusahaan pengembang ini membidik generasi milenial dengan pendapatan Rp8-10 juta per bulan.

Perusahaan pengembang ini merilis cluster terbaru Hayfield yang juga cluster keempat di Grand City Balikpapan. Cluster ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial dan pasangan baru yang ingin mempunyai hunian pertama.

Cluster Hayfield akan dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 7,2 hektare. Sinar Mas Land mendesain hunian di cluster ini dengan arsitektur modern minimalis dan juga tata ruang yang selaras dengan lingkungan.

Baca juga: Price Lock Sinar Mas Land Bikin Milenial Bisa Punya Hunian, Sekarang!

“Khususnya profile customer masyarakat milenial atau pasangan baru, klaster Hayfield menjawab kebutuhan masyarakat berpenghasilan 8-10 juta/bulan dengan adanya kemudahan membayar DP yang merupakan tantangan utama bagi calon pembeli rumah,” ujar CEO East Indonesia Sinar Mas Land, Franky Najoan seperti dikutip dari rilis pers.

“Klaster Hayfield didesain khusus untuk menunjang kehidupan milenial yang dinamis dan modern namun serasi dengan alam,” lanjutnya.

“Dengan fasilitas perekonomian yang lengkap di kawasan Grand City, kami berusaha untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para penghuni untuk membangun kehidupan yang lebih baik bersama Sinar Mas Land,” kata Franky lagi.

Baca juga:  Panasonic dan Sinar Mas Berkolaborasi Bangun Savasa di Cikarang

Grand City Balikapapn menawarkan dua tipe rumah di cluster Hayfield. Semua hunian di cluster ini mempunyai dua lantai.

Tipe pertama adalah 47/72 yang memiliki luas bangunan 47 m2 dan luas tanah 72 m2. Sementara tipe kedua adalah 57/90 yang mempunyai luas bangunan 57 m2 dan luas tanah 90 m2.

Sinar Mas Land memasarkan unit rumah cluster Hayfield dengan harga perdana mulai dari Rp600 juta. Selain itu, ada kemudahan membayar uang muka atau down payment (DP) berkisar Rp3 jutaan selama 24 bulan tanpa bunga.

Baca juga:  Sinar Mas Land Rilis Cluster Terbaru Hayfield di Grand City Balikpapan

Bagikan: 194 kali