Foto: Rumah123/iStock
 

Hari geneee... siapa yang tak tahu atau tak menggunakan internet? Bahkan, pengguna internet dikabarkan kian bertambah dari hari ke hari. Indonesia merupakan pengguna internet terbesar ke-5 di dunia, begitu menurut Google dalam blognya. Sedangkan menurut data Hootsuite per Januari 2018, dari 265,4 juta penduduk Indonesia, sejumlah 132,7 juta atau sekitar 50 persennya adalah pengguna internet. Wow! Fantastik kan?

Ga salah deh kalau Google punya rencana menyediakan wifi umum berkualitas tinggi di Indonesia. Kalau saat ini wifi umum atau gratis hanya ada di tempat-tempat tertentu, semisal kafe, restoran, dan coworking space, maka nanti kalau rencana Google sudah terlaksana, maka wifi bisa diakses kapan saja dan di mana saja. Apa artinya?

Baca juga: Pengembang Cimanggis City Dorong Pebisnis Andalkan Digital Marketing

Artinya hampir setiap orang akan terbiasa menggunakan internet untuk hal apa saja, termasuk memasarkan bisnisnya, katakanlah jual-beli rumah. Tentunya dengan mengandalkan digital marketing, para agen properti akan semakin bisa melebarkan sayap bisnisnya sehingga peluang untuk sukses jual-beli hunian semakin tinggi.

Kabarnya, Google akan merilis beberapa produk, antara lain YouTube Go dan Google Go. Kedua fitur tersebut akan bikin kita lebih mudah mengakses video dan informasi meskipun jaringannya sedang jelek. Dikabarkan pula, Indonesia akan menjadi salah satu dari dua negara pertama yang akan mendapatkan aplikasi baru tersebut. Jadi, semakin ga ada alasan nih, kalau kita gak memanfaatkan digital marketing secara maksimal, wifi-nya kan nanti ada yang gratis disediakan Google.

Baca juga: Digital Marketing Punya Banyak Keunggulan Lho, Sales Properti Harus Tahu Nih

Boleh dibilang, kunci kesuksesan pemasaran zaman now adalah digital marketing. Suka atau ga, bisa atau ga, para agen akan terpaksa menggunakan digital marketing. Dengan digital marketing, para agen punya daya dongkrak untuk menjaring peminat dan pembeli. Nah, rumah123.com adalah situs properti yang mengandalkan digital marketing, jadi ga salah deh kalau para agen properti memilih situs online ini untuk mencapai target penjualan yang diinginkan.

Bagikan: 2190 kali