Cristiano Ronaldo Saat Memamerkan Jersey Juventus Bernomor Punggung 7 (Rumah123/Daily Post Nigeria)

Cristiano Ronaldo memang mega bintang sepak bola sesungguhnya. Usia boleh 33 tahun, tetapi nilai jual pemain berjulukan CR7 ini masih oke banget cuy.

Ronaldo baru saja hijrah dari klub Spanyol, Real Madrid ke tim Italia, Juventus dengan mahar 112 juta euro (Rp1,8 triliun). Dia menjadi pemain termahal untuk kategori pemain yang sudah berusia lebih dari 30 tahun.

Baca juga: Delle Ali Bangun Rumah Pakai Developer Sendiri, Bintang Timnas Inggris Mah Bebas!

Kapten tim nasional Portugal ini mendapatkan gaji 30 juta euro (Rp507 miliar) per tahun. Dia akan dikontrak selama empat tahun hingga 2022.

Ronaldo sudah menjalani tes medis di Turin, Italia. Mantan pemain tim Inggris Manchester United ini pun telah diperkenalkan kepada para penggemar Juventus.

Baca juga:  Walah, Jagoan Bola Kroasia Ini Punya Kandang Ayam di Rumah

Dia mendapatkan nomor punggung tujuh yang menjadi nomornya sejak masih bermain di Manchester United. Sejak itu, dia dikenal sebagai CR7.

Jersey Ronaldo nomor 7 ini laku keras. Dalam 24 jam sejak dirilis, kostum Ronaldo sudah laku hingga mencapai USD 60 juta (Rp871 miliar). Para pendukung setia Juventus antri untuk membeli dan mendapatkan kostum ini.

Baca juga:  Jual Rumah Ala Pemain Bola Tajir Raheem Sterling

Edan banget kan? Jumlah ini sama saja dengan gaji Ronaldo selama dua tahun. Image Ronaldo memang masih bernilai jual tinggi.

Kira-kira kalau kamu punya duit sebanyak itu, bisa beli apa ya di Indonesia? Apartemen, rumah, villa, ruko, atau kantor. Atau mendingan beli pulau aja sekalian ya. Kamu bebas mau ngapain aja.

Baca juga:  Seberapa Mewah Sih Pesawat Jet Pribadi Cristiano Ronaldo?

Seorang Pendukung Juventus Memamerkan Jersey Juventus Nomor 7 (Rumah123/NY Daily News)
Dalam 24 Jam, Jersey Baru Cristiano Ronaldo Sudah Laku Terjual Rp871 Miliar! (Rumah123/RTE)
Bagikan: 518 kali