Ilustrasi Milenial (Foto: Rumah123/Realestate.com.au)

GNA Group bakal mengembangkan dan membangun kawasan perumahan Golden Hills di Ciseeng, Bogor, Jawa Barat. Developer membidik target market generasi milenial.

Peluncuran Golden Hills tersebut bersamaan dengan acara pengenalan produk kepada lebih dari 500 agen properti Jabodetabek di Alam Sutera beberapa waktu lalu.

"Pengenalan ini sekaligus menjadi tanda dimulainya pemesanan nomor urut pemesanan kepada calon pembeli Golden Hills. Rencananya pertengahan Desember nanti kami akan lakukan pemilihan unit," ujar Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca juga: Samanea Hill Bidik Kaum Milenial Bergaji Rp10-12 Juta Per Bulan

Golden Hills akan dikembangkan menjadi tiga cluster. Nantinya, akan ada 327 unit rumah. Untuk tahap pertama, perumahan ini membangun dan memasarkan 100 unit rumah tapak.

GNA Group akan mengembangkan kawasan seluas 12 hektare ini dalam lima tahun. Perusahaan menginvestasikan Rp20 miliar.

Harga satu unit rumah dipasarkan mulai dari Rp300 jutaan. GNA Group memang membidik generasi milenial. Harga jual rumah masih terjangkau oleh kaum milenial.

Baca juga:  Peringati Sumpah Pemuda, BNI Perkenalkan KPR untuk Generasi Milenial, BNI Griya Gue

Perumahan berlokasi dekat dengan rencana jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) 3 BSD-Ciseeng. Selain itu, kawasan rumah ini tidak jauh dari stasiun commuter line Rawa Buntu, BSD City.

Gregorius optimistis kalau proyek Golden Hills ini akan diterima oleh pasar. Sebelumnya, GNA Group sudah sukses dengan beberapa proyek perumahan sebelumnya.

Nah, buat generasi milenial yang sedang mencari hunian rumah tapak, jangan lewatkan kesempatan ini. Lokasinya dekat stasiun commuter line plus harganya terjangkau lho.

Baca juga:  Grand City Balikpapan Bidik Generasi Milenial Bergaji Rp8-10 Juta

Bagikan: 678 kali