kendal-jenner-sofa

Karier Kendall Jenner memang sedang menanjak di Hollywood. Gadis cantik ini berprofesi sebagai model dan bintang reality show.

Jenner mengikuti jejak saudara dan saudarinya yang sudah lebih dulu menjadi artis. Salah satunya sosialita Kim Kardashian.

Baca juga: Spedagi, Jual Sepeda Sekaligus Gerakan Revitalisasi Desa

Belakangan, Jenner tidak hanya mengoleksi mobil mewah tetapi sudah membeli tiga rumah. Salah satunya milik keluarga aktris Emily Blunt dan suaminya John Krasinski.

Setelah membeli rumah, Jenner juga mengisi rumahnya dengan perabotan yang lumayan mahal. Dia memberikan kepercayaan kepada desainer interior Martyn Lawrence Bullard untuk menemukan furnitur yang berkelas.

Baca juga: Saat Teknologi Tinggi Bisa Berpadu dengan Kerajinan Tangan

Salah satunya adalah sofa unik dan cantik ini. Namanya sofa Bao. Sofa ini dirancang oleh desainer interior asal Brasil, Campana brothers alias Campana bersaudara. Mereka adalah Humberto Campana (63 tahun) dan Fernando Campana (55 tahun)

Harganya? Hmm, tarik nafas dulu ya. Harganya mencapai US 52 ribu dollar (Rp 697 juta)!

Baca juga: Bermimpi Memiliki Kawasan Bangunan Tua Seperti di Xintiandi, Shanghai

Sofa ini terbuat dari bahan velvet alias beludru sepanjang 120 meter yang dibentuk dan dijahit menyerupai seperti sarang burung.

Menurut laman resmi produsen sofa Bao ini, diperlukan empat orang untuk membuat dan mengisi bagian yang besar seperti pipa panjang dengan berbahan beludru.

Baca juga: Mau Tahu Berapa Keuntungan Dua Selebriti Ini Dari Jual Rumah?

Lantas dibutuhkan dua orang yang bekerja penuh selama dua hari untuk menjahitnya menjadi sofa yang aneh tetapi indah ini.

“Saya menyadari sofa ini bagus sekali dan sesuai dengan dana pengeluaran saya untuk furnitur. Saya benar-benar senang dan membeli sofa yang mengagumkan ini. Benar-benar pas di rumah saya,” tutur Jenner seperti dikutip oleh Elledecor.

Bagikan:
1463 kali