Kalau kamu punya budget lebih dan ingin merasakan suasana penginapan berbeda selain hotel, ada beberapa referensi nih dari Airbnb. Cuma perhatikan harga sewanya, karena ada yang benar-benar gila harga sewanya. Segila apa sih?

Kamar inap di Pulau Necker. Foto: Rumah123/Elledecor

Pulau Necker di Karibian

Pulau ini bagus kalau kamu mengajak berlibur keluarga besar. Jadi terasa memiliki pulau itu sendiri atau private island. Desain pulau tersebut dirancang Richard Branson. Menyewa pulau ini kamu kudu keluarkan biaya 80 ribu dollar AS ribu atau setara Rp1 miliar lebih.

Harga fantastis tersebut hanya untuk menginap semalam dan merasakan ketenangan, kesejukan, dan pemandangan langsung ke laut dari pulau ini. Di sana tersedia 17 kamar tidur dan kamar mandi, sekaligus beberapa kolam renang.

Baca juga: Ide Liar, Desainer Ini Rancang Monumen Setinggi Gedung 14 Lantai

Konsep kamar inap di Palazzo Margherita Italia. Foto: Rumah123/Elledecor

Palazzo Margherita di Bernalda, Italia

Kediaman milik keluarga Francis Ford Coppola ini telah direnovasi untuk dijadikan tempat menginap bergaya Italia. Desain kamarnya cenderung menggunakan gaya vintage atau berkonsep klasik tradisional.

Ada 9 kamar dengan perabot khas Italia di dalamnya. Harga sewa rumah khas Italia ini ditawarkan mulai 6.922 dollar AS atau Rp89 jutaan per malam. Kapasitasnya mampu menampung 25 orang.

Desain kamar Vila la Manifique Prancis. Foto: Rumah123/Elledecor

Vila La Magnifique di kawasan Cannes, Prancis

Habiskan masa liburan impianmu dengan menginap di kawasan mewah Cannes ini. Di sini disuguhkan pemandangan laut, juga ada bar, dan kolam renang. Vila ini dibangun pada 1871, dengan sentuhan fitur yang klasik elegan.

Jika ingin menyewanya, vila ini menawarkan harga mulai 3.328 dollar AS (sekitar Rp43 jutaann) hingga 15.491 dollar AS (sekitar Rp200 jutaan). Jarak vila ini begitu dekat, hanya 5 menit saja berjalan kaki dari Pantai Moure Rouge.

Baca juga: Waduh, Gedung Kampus Ini Kok Banyak Lubangnya? Kenapa Ya?

Vila Amanzoe Porto Heli, Grace Foto: Rumah123/Elledecor

Vila Amanzoe di Porto Heli, Yunani

Bangunan ini mengusung konsep Yunani kuno. Ada sembilan kamar tidur tersedia dengan harga sewa mulai 17.791 dollar AS (sekitar Rp230 jutaan) per malam. Pemandangan laut juga ditawarkan dari vila ini. Juga tersedia spa pribadi dengan kolam renang, ruang uap dan sauna bagi yang ingin relaksasikan diiri. (Wit)

(Bersambung)

Bagikan: 989 kali