Happy Couple And Mature Consultant Discussing Together

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) bakal menyelenggarakan serangkaian acara besar pada akhir November 2017 ini. Adalah rapat kerja nasional (Rakernas) AREBI 2017 pada Selasa (28/11) di The Hall Senayan City, Jakarta.

Tak hanya Rakernas, AREBI juga akan menyelenggarakan The Biggest Real Estate Summit 2017 keesokan harinya, Rabu (28/11) di tempat yang sama.

Baca juga: Lagi Cari Rumah? AREBI Banten Expo (ABEX) 2017 Sampai 24 September Lho!

Rakernas AREBI 2017 mengusung tema “Mengutamakan Legalitas dan Profesionalisme”. Acara ini akan diikuti  Dewan Pengurus Pusat (DPP) AREBI 2015-2018 serta Dewan Pengurus Daerah (DPD) AREBI dari Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Selatan

Baca juga: Tahun Depan, Seluruh Anggota AREBI Kudu Bersertifikasi

The Biggest Real Estate Summit 2017 mengusung tema Harness Change for Change to be Great yang akan menghadirkan sejumlah pembicara seperti Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi, dan anggota DPR RI Komisi VI Darmadi Durianto. Acara ini dipandu Fifi Aleyda Yahya.

AREBI juga akan menggelar talk show dengan tema “Pengembang Asing di Indonesia: Inovator atau Disruptor”. Yang menjadi pembicara dalam acara ini adalah perwakilan dari perusahaan pengembang Keppel Land, Swan City, dan Paramount Land.

Baca juga: AREBI: Pasang Iklan di Situs Berbayar Itu Bentuk Jaminan Kualitas

Selain sederetan acara tadi, AREBI juga menyelenggarakan seminar. Acara ini akan menghadirkan Guru Besar Universitas Indonesia, Prof. Rhenald Kasali.

Sejumlah kegiatan ini dilangsungkan untuk menjalin jejaring (networking) dan meningkatkan profesionalitas anggota AREBI. Tentunya diharapkan pengetahuan anggota semakin bertambah dan bisa berguna saat bekerja.

Baca juga: Rumah123 Sempurnakan Situs Resmi AREBI

“Acara ini spesial karena sekaligus merayakan ulang tahun AREBI ke-25. Datanglah ke acara ini, tanyakan pertanyaan yang tidak pernah bertanya sebelumnya, dengarkan jawaban yang tidak pernah mendengar sebelumnya, dan jadilah teman, mitra dan berkolaborasi dengan mereka,” ujar Ketua Umum AREBI, Hartono Sarwono dalam rilis persnya.

Hartono menyatakan kalau ada 1.000 peserta yang akan menghadiri acara ini. Untuk memeriahkan ulang tahun AREBI, panitia juga menggelar acara “AREBI Got Talent” dengan hadiah Rp10 juta. Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. Peserta bisa mengikuti lomba solo, duet, atau choir.

Baca juga: AREBI: Belum Ada Laporan Mengenai Century21 Terkait Senayan City

Panitia akan memberikan sejumlah hadiah seperti 1 unit motor Yamaha NMAX, 1 unit motor Honda Vario, 1 unit motor Honda Beat, logam mulia, notebook, smartphone, dan uang tunai.

Bagi yang ingin menjadi peserta The Biggest Real Estate Summit 2017, hanya dikenakan biaya Rp300 ribu untuk anggota AREBI dan Rp500 ribu untuk non anggota AREBI. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi panitia di nomor telepon 021-29368929.

Bagikan:
1147 kali