Harcourts Indonesia Menyelenggarakan Acara Mid Year Awards 2018 di Jakarta (Foto: Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Agen properti Harcourts Indonesia kembali melangsungkan acara rutin Mid Year Awards 2018 yang diselenggarakan di Jakarta pada Kamis (30/08/2018). Acara ini merupakan kegiatan rutin selain Annual Awards.

Acara ini memberikan apresiasi dan penghargaan kepada agen properti atau sales consultant yang memiliki pencapaian berupa target penjualan tertentu. Acara ini juga diisi dengan sharing knowledge yang diberikan oleh agen properti senior.

Baca juga: Agen Properti Dituntut Gara-gara Jual Rumah Berhantu

Sales consultant yang melakukan penjualan unit properti terbanyak, meraih omset terbesar, dan juga komisi berpeluang mendapatkan penghargaan. Ada banyak kategori awards yang diberikan.

“Tujuan acara ini adalah memberikan penghargaan untuk teman-teman yang berprestasi,” Nandar Gunawan, Chief Executive Officer (CEO) Harcourts Indonesia kepada Rumah123.

Baca juga:  Agen Properti Zaman Now Wajib Gunakan Digital Marketing

“Moment kita untuk gaul bersama. Kantor-kantor kita tuh letaknya jauh-jauh juga. Satu yang penting itu bergaul dengan grup kita yang besar itu, Panin Group,” lanjutnya.

Harcourts Indonesia merupakan franchise agen properti Harcourts yang berasal dari Selandia Baru. Agen properti ini tergolong besar di Selandia Baru dan Australia.

Baca juga:  Rilis Buku, Eddie Muljawan Ingin Agen Properti Punya Standar Kerja

Agen properti ini memang belum lama berkiprah di Indonesia, baru belasan tahun. Namun, saat ini Harcourts Indonesia telah memiliki 32 kantor dan 300-an sales consultant.

Kebanyakan kantor cabang memang masih di area Jabodetabek. Nandar juga menyatakan kalau Harcourts akan terus berekspansi untuk membuka kantor-kantor baru.

Bagikan: 662 kali