Pollux Barelang Megasuperblok Atau Pollux Habibie International Mulai Memasarkan Erleseen Tower, Apartemen Keempat di Meisterstadt Batam. Proyek Ini Merupakan Kerja Sama Antara Pollux Properti Indonesia dengan Keluarga BJ. Habibie (Foto: Rumah123/Pollux Properti Indonesia)

Meisterstadt Batam melakukan global launching Erleseen Tower pada akhir April 2019. Perusahaan pengembang secara resmi mulai memasarkan hunian vertikal premium ini.

Meisterstadt Batam merupakan megasuperblok di Batam, Kepulauan Riau. Pollux Barelang Megasuperblok mengembangkan kawasan ini.

Perusahaan yang dikenal dengan brand Pollux Habibie International ini merupakan kolaborasi antara Pollux Properti Indonesia dengan keluarga besar Presiden RI ke-3, B.J. Habibie.

Baca juga: Pollux Properti dan BNI Jalin Kerjasama Pembiayaan KPA Meisterstadt Batam

Sejumlah tamu penting menghadiri global launching ini. Mereka adalah Presiden RI ke-3, B.J. Habibie, chairman Pollux Properti Indonesia Po Sun Kok, serta CEO Pollux Properti Indonesia Nico Po.

Selain itu, jajaran direksi dan dewan komisaris dari Pollux Barelang Megasuperblok dan Pollux Properti Indonesia juga hadir dalam acara tersebut.

Erleseen Tower merupakan tower keempat dalam pengembangan fase pertama Meisterstadt Batam. Hunian vertikal premium ini memiliki 385 unit apartemen mewah.

Baca juga: Pollux Properti Lakukan Topping Off Tower A3 Meisterstadt Batam

Untuk tahap pertama, perusahaan pengembang hanya memasarkan 88 unit. Pollux Habibie International menawarkan beberapa tipe unit hunian yaitu studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Harga yang ditawarkan untuk tipe 2 bedroom adalah Rp1,6 miliar. Sementara harga untuk tipe 3 bedroom adalah Rp2 miliar.

Meisterstadt Batam dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas sembilan hektare. Megasuperblok ini memiliki 11 gedung pencakar langit.

Baca juga: Garansi Kualitas Pembangunan Meisterstadt, Pollux Properti Gandeng Mitra Berkualitas

Nantinya, ada delapan menara apartemen dengan jumlah unit mencapai 6.500 unit apartemen, satu hotel bintang lima, satu rumah sakit bertaraf internasional, satu perkantoran dengan ketinggian mencapai 100 lantai, dan mall raksasa.

Area megasuperblok ini didesain mengikuti standar kota di Jerman yang mengintegrasikan apartemen dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit.

Bagikan: 400 kali