Brighton Real Estate untuk pertama kalinya sepanjang sejarah menggelar Digital Awards. Acara ini diselenggarakan pada Rabu (9/3/2021). 

Dengan kondisi new normal akibat pandemi Covid-19, Brighton Real Estate mengadakan annual awarding dengan konsep Digital Awards.

Tema yang diangkat pada awarding kali ini ialah "Bringing Dreams Beyond 4.0."

Gelaran yang diadakan pada 9 Maret 2021 ini adalah Digital Awards pertama di Brighton Real Estate dan dihadiri lebih dari 1000 partner Brighton di seluruh Indonesia.

Penghargaan yang diberikan brighton ini dipersembahkan untuk property entrepreneur berprestasi pada 2020.

“Melihat tahun 2020, di tengah kondisi pandemic merupakan masa yang menantang untuk seluruh masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Kami bersyukur para property entrepreneur dapat meraih mimpi-mimpinya pada kondisi ini, dengan lebih dari 400 penghargaan yang kami berikan pada para property entrepreneur di Brighton,” ujar Chief Corporate Relation dari Brighton Real Estate, Widjaja.

Peluncuran Brigton Uni di Tengah Helatan Digital Awards

Brighton menjadikan momen ini sebagai momen untuk meluncurkan program terbarunya, Brighton Uni.

Brighton Uni adalah sebuah platform edukasi bagi para property entrepreneur yang menekankan 3 hal utama, Unity, University, dan Upgrade.

Iwan Djinarta selaku Chief Corporate Development di Brighton menyampaikan, “Brighton Uni adalah penyempurnaan program pelatihan bagi property entrepreneur yang membentuk dari kesatuan tim, kemampuan properti, hingga pertumbuhan karakter.”

Nantinya pada program ini, akan banyak pembelajaran dari para expert di lininya untuk menjawab kebutuhan dan melengkapi property entrepreneur di Brighton.

Antusiasme para partner Brighton pun berlanjut dengan Launching Brighton Apps 3.0.

Aplikasi Brighton Apps 3.0 adalah versi terbaru dari Brighton yang menjadi Digital Property Platform masa kini.

Setiap orang yang menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan pengalaman baru, yaitu social connection di mana user dapat melihat video-video singkat interaktif di Brighton Apps 3.0.

Sekilas Mengenai Brighton Real Estate

Brighton Real Estate sendiri adalah perusahaan agen properti dengan 2700 property entrepreneur yang menyediakan 300,000 properti pilihan bagi pencari properti di 20 kota di Indonesia.

Brighton Real Estate sudah mengembangkan lokasi di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bali, dan Makassar.

Brighton pun segera hadir di kota-kota Jember, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Medan, Palembang, Batam, Mataram, Banjarmasin, Yogyakarta, Bandung, dan Menado.

Untuk info lebih lanjut mengenai Brighton Real Estate atau berbisnis properti masa kini tanpa modal, dapat menghubungi ke instagram.com/brighton.realestate atau download aplikasi Brighton Real Estate di Appstore dan Playstore.

***Press Release Brighton Real Estate

Bagikan:
3806 kali