diana rikasari Instagram Diana Rikasari

Diana Rikasari merupakan influencer yang paling tampil beda dan terlihat nyentrik dari gaya pakaian dan dandanan, pasti penasaran dengan rumahnya gak sih?

Berani tabrak warna dalam hal berpakaian sepertinya sudah menjadi salah satu ciri khas dari selebgram ini, apalagi warnanya memang cerah.

Diana Rikasari merupakan wanita berprestasi di dunia fashion dan menulis, ia pernah menerima The International Young Creative Entrepreneur (IYCE) dari British Council.

Selain aktif sebagai fashion blogger, ia pun rajin nge-blog sejak 2007 dan masih menulis tentang gaya hidup dan busana hingga sekarang.

Gaya tabrak warna dan fashion yang colorful membuatnya tampak berbeda dari yang lain, permainan warna-warna cerah.

Nah, beberapa tahun lalu ia dan keluarga menetap di Swiss untuk mengikuti suaminya yang pindah bekerja.

Penasaran gak sih, dengan rumahnya di Swiss? Yuk, intip beberapa potret rumah Diana Rikasari berikut ini.

Rumah Diana Rikasari di Swiss yang Penuh Warna

1. Studio Tempat Bekerja

Ini merupakan studio tempat ia bekerja dan mengeluarkan ide-ide fashion-nya, area yang mencerminkan dirinya yang menyukai berbagai warna.

Penuh dengan dekorasi berbagai warna dan pernak pernik yang super eksentrik, mungkin jadi inspirasi bagi kamu.

2. Lemari Pakaian Berukuran Besar

Sudah dapat dipastikan, lemari bajunya tidak mungkin hanya memiliki beberapa warna saja, sepertinya gradasi warna ada semua.

Wanita kelahiran Amerika Serikat ini memiliki banyak sekali koleksi pakaian dan sepatu warna-warni, rame banget ya.

3. Kamar Tidur dengan Dekorasi Penuh Warna

Kamar tidur yang terlihat simpel namun tetap berwarna, namun ada dekorasi menarik penuh warna, pada sprei, karpet, dan kain di kursi.

Ruangan di rumah Diana Rikasari memang minimalis, tetapi kehadiran dekorasi menjadi aksen yang mempercantik hunian.

4. Ruang Makan dengan Pajangan Lukisan

Meskipun tampak simpel, namun ruang makan ini tetap memiliki berbagai macam warna terutama pada dekorasi penghias ruangan.

Tidak hanya itu, furnitur yang ditampilkan pun begitu berbeda dengan permainan tabrak warna khas dirinya.

5. Dapur Minimalis Modern

Agak berbeda di area dapur yang memiliki satu tone warna saja, yaitu putih, qarna putih mendominasi area dapur wanita cantik ini.

Namun, area ini tetap menggunakan karpet yang berwarna-warni, tentunya masih ada aksen dekorasi yang mempercantik ruangan.

6. Teras Depan Rumah yang Colorful

Area ini pun tidak luput dari permainan warna yang cantik dan nyentrik, kursi, alas duduk, dan lainnya yang berwarna-warni.

Tidak ketinggalan, tanaman di dalam pot juga memiliki bunga warna putih dan kuning, tentunya ikut mewarnai teras rumah.

Bagaimana menurut kamu warna-warni rumah Diana Rikasari? Penuh warna banget ya, siapa tahu menjadi inspirasi kamu dalam mendesain rumah.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel mengenai rumah artis, rumah selebriti, dan rumah politisi tanah air.

Saatnya kamu melirik Mahata Margonda sebagai pilihan tempat tinggal atau juga investasi properti di kawasan Depok, Jawa Barat.

Bagikan:
211 kali