South Quarter Intiland- Rumah123.com Perusahaan Pengembang Intiland Menawarkan Hunian Bagi Kaum Urban di Jakarta yaitu South Quarter yang Berada di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan (Foto: Rumah123/Getty Images)

Pembangunan hunian vertikal SQ Res telah dimulai dengan peletakan batu pertama. Apartemen ini menawarkan gaya hidup modern bagi kaum urban.

PT Intiland Development Tbk melakukan acara peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan SQ Res pada Kamis, 22 Agustus 2019 lalu. SQ Res berada di dalam kawasan mixed use South Quarter di T.B. Simatupang, Jakarta Selatan.

Superblok South Quarter ini terdiri dari apartemen, perkantoran, dan ritel. Kawasan mixed use ini memiliki luas 7,9 hektare. Apartemen akan terintegrasi dengan perkantoran.

Baca juga: Intiland Gandeng Pengembang Daerah Bangun Rumah Rakyat

“Apartemen SQ Res dirancang untuk selaras dengan konsep pembangunan South Quarter yang menjadi area terbaik untuk bekerja, tinggal, dan juga melakukan aktivitas gaya hidup,” ujar Director of Business Development Intiland Permadi Indra Yoga seperti dikutip dari situs SQ Res sqres.co.id.

“Kami mempersembahkan fasilitas hunian modern yang nyaman, sesuai, dan bisa menjadikan penghuni sebagai bagian dari komunitas bisnis dan gaya hidup modern,” lanjut Yoga.

Intiland Tawarkan Hunian Vertikal dengan Tipe Beragam

SQ Res terdiri dari dua tower yang berdiri di atas lahan seluas 1,3 hektare. Setiap tower apartemen terdiri dari 21 lantai.

Setiap tower memiliki 336 unit apartemen dengan beragam tipe. Tipe studio memiliki luas 36 meter persegi dan 45 meter persegi.

Tipe one bedroom plus study room memiliki luas 60 meter persegi. Tipe two bedroom memiliki luas 86 meter persegi dan 93 meter persegi. Sedangkan tipe three bedroom dengan dual keys memiliki luas 117 meter persegi.

Yoga menyatakan bahwa tipe unit one bedroom dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,5 miliar. Sementara tipe three bedroom dengan dual keys dipasarkan dengan harga Rp4,8 miliar.

Hunian Vertikal Modern yang Dikelilingi oleh Lingkungan yang Asri

SQ Res dirancang dengan konsep yang menciptakan oasis di tengah kota. SQ Res menyuguhkan hunian modern bergayar resort yang dikelilingi oleh lingkungan yang hijau dan asri.

Penghuni bisa merasakan hidup dalam suasan yang segar dan tenang seperti di alam meskipun berada di tengah kota. Apartemen ini memiliki sejumlah fasilitas menarik untuk outdoor dan indoor mulai dari perpustakaan, cafe, gym, kolam renang, area jogging, dan tempat bermain anak.

SQ Res ini memberikan fasilitas sistem keamanan 24 jam dan petugas kebersihan. Para petugas kebersihan ini akan menangani kebersihan dan kerapihan lingkungan, layanan laundry, hingga perawatan sepatu dan tas.

Yoga menyatakan semua fasilitas disediakan untuk kebutuhan dan kenyamanan para penghuni. Para penghuni bisa mengakses semua fasilitas dengan mudah, dengan hanya berjalan kaki.

Lokasi South Quarter Strategis dan Memiliki Akses ke Transportasi Publik

SQ Res berada di dalam superblok South Quarter. Ada Coca Cola SQ Dome yang memiliki pusat hiburan dan gaya hidup. Di area ini ada restoran, cafe, pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, dan juga hall untuk pertemuan dan beragam acara lainnya.

South Quarter memiliki akses ke fasilitas publik dan umum seperti sekolah, rumah sakit, jalan tol, stasiun MRT (Mass Rapid Transit/Moda Raya Terpadu), dan juga BRT (Bus Rapid Transit) Transjakarta.

Baca juga: Optimisme Intiland di Balik Pasar Properti yang Lesu

Bagikan: 247 kali