Perusahaan Pengembang Pollux Properti Indonesia Menjamin Pembangunan Proyek Meisterstadt dengan Menggandeng Kontraktor Berpengalaman dan Menggunakan Material Berkualitas (Foto: Rumah123/Pollux Properti Indonesia)

Pollux Properti Indonesia memiliki komitmen dalam membangun mega superblok Meisterstadt di Batam, Kepulauan Riau. Perusahaan pengembang menggandeng perusahaan kontraktor terbaik dan juga menggunakan material yang berkualitas.

Meisterstadt merupakan proyek kerja sama antara Pollux Properti Indonesia dengan keluarga B.J. Habibie yang pernah menjabat sebagai Presiden RI.

Pada awal April 2019, proyek ini sudah memasuki tahap penutupan atap atau topping off tower apartemen ketiga. Sebelumnya, topping off dua apartemen telah dilakukan sesuai jadwal.

Baca juga: Pollux Properti Indonesa Gelar Serah Terima Unit Chadstone Mall Cikarang

Selain itu, perusahaan pengembang juga memiliki komitmen dalam memilih mitra kerja dan juga material terbaik.

“Untuk kontraktor kami menggandeng kontraktor PT PP (Persero) Tbk. yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya,” ujar Presiden Komisaris Pollux Properti Indonesia, Po Sun Kok seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Sementara untuk material elevator dan eskalator kami menggandeng KONE, perusahaan asal Finlandia yang merupakan salah satu market leader industri elevator dan escalator di dunia,” lanjutnya.

Baca juga: Pollux Properti Tunjuk CNQC Jadi Kontraktor Gangnam District

Hal ini dilakukan lantaran perusahaan pengembang ingin membangun hunian, area komersial, perkantoran, dan fasilitasnya yang bertaraf internasional.

Meisterstadt berdiri di atas lahan seluas 9 hektare. Mega superblok ini terdiri dari 11 gedung pencakar langit.

Nantinya, ada delapan menara apartemen dengan total apartemen sebanyak 6.500 unit hunian vertikal. Selain itu, ada satu hotel, satu rumah sakit bertaraf internasional, mal, pertokoan, dan juga satu gedung perkantoran dengan rencana mencapai 100 lantai.

Baca juga: Komitmen Berikan Layanan Terbaik, Pollux Tambah Tenant Baru di Central City Mall

Bagikan: 195 kali