Mari Herawati Manik Menjadi Country General Manager Indonesia untuk Rumah123.com yang Baru. Maria Menggantikan Ignatius Untung (Foto: Rumah123/Jhony Hutapea)

Situs properti Rumah123.com mengumumkan pergantian Country General Manager Indonesia. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Maria Herawati Manik menjadi Country General Manager Indonesia yang baru pada Jumat (22/02/2019). Dia menggantikan Ignatius Untung.

Untung menjabat sebagai Country General Manager Indonesia sejak 2015. Sementara Maria bergabung ke Rumah123.com pada 2017 sebagai General Manager Sales. Dia sudah mempunyai pengalaman lebih dari 18 tahun di bidang sales dan marketing.

Baca juga: Rumah123 Kembali Meraih Indonesia Original Brand 2018

“Maria memiliki pengetahuan yang mendalam mengenai industri properti di Indonesia, dan juga memiliki hubungan yang kuat dengan customer kami,” ujar CEO REA Group Asia, Henry Ruiz kepada Rumah123.com.

“Sejak bergabung di tahun 2017, Maria memegang peran penting dalam membesarkan Rumah123.com sebagai portal pilihan terbaik dalam bisnis properti. Saya sangat senang dapat menunjuk seseorang yang memiliki kapabilitas yang tinggi untuk membawahi team Rumah123.com,” lanjut Henry.

Henry juga memberikan apresiasi terhadap kontribusi Untung terhadap perusahaan. Apalagi Untung telah memimpin Rumah123.com selama tiga tahun tujun bulan.

Baca juga: Hanya di Rumah123 Konsumen Bisa Menemukan Rumah Impian

“Untung telah menjadi bagian dari kesuksesan dari Rumah123.com selama 3 tahun terakhir dan meninggalkan Rumah123.com di posisi yang sangat bagus sebagai situs properti nomor 1 di Indonesia,” kata Henry lagi.

Selain menjadi Country General Manager Indonesia, Maria juga akan menjadi bagian dari REA Group International Leadership Team yang akan memberikan report langsung kepada CEO Group Asia, Henry Ruiz.

“Ini adalah kesempatan besar untuk melangkah lebih di Rumah123.com, saya akan bekerja dengan tim global REA untuk memperkuat bisnis kami dan posisi kami pada pencari properti juga pelaku properti,” ujar Maria.

Baca juga: Rumah123: Wujudkan Mimpi Kamu, Punya Rumah Seru Lho

Bagikan: 721 kali