Rumah Setu (Rumah123/Rumaid)

Tidak hanya pengembang berskala besar saja yang bisa memperoleh penghargaan, developer yang membangun perumahan cluster juga dapat kesempatan untuk menjadi yang terbaik.

Rumah Setu yang hanya berupa rumah cluster di Jakarta Timur berhasil meraih salah satu penghargaan Rumah123.com Real Estate Awards 2018 yang diberikan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Raih Rumah123 Real Estate Awards, Vimala Hills Tekankan Pentingnya Brand Awareness

Penghargaan ini merupakan gabungan Consumer Choice Awards dan Property Agent Awards yang sudah dilangsungkan pada tahun-tahun sebelumnya.

Rumah Setu yang dikembangkan oleh Umawar Karsa Realty memperoleh penghargaan dalam kategori The Best Landed in East Jakarta > 1,2 billion.

Baca juga: Baru Setahun Dirilis, Citraland Cibubur Raih Penghargaan Rumah123 Real Estate Awards

“Sebenarnya, ini penghargaan kami yang pertama. Setelah kami coba ubah pola pikir pemasaran dari yang konvensional ke non konvensional. Sekarang kami mau masuk ke target market yang segmented,” ujar President Director Umawar Karsa Realty, Achmad Samy kepada Rumah123.

Achmad menyatakan kalau perusahaannya membidik generasi milenial yang memang merupakan property seeker. Mereka masih menginginkan rumah di Jakarta dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Pendekatan pemasaran yang berbeda dilakukan hingga seluruh rumah di cluster ini sold out.

Baca juga: Terpukau Teknologi Canggih Rumah123, Citra Garden City Evaluasi Kampanye Pemasaran

Dalam pemberian Rumah123.com Real Estate Awards 2018 ini, Rumah123 menggunakan biometric neuromarketing yang memanfaatkan teknologi eye-tracking. Teknologi ini baru pertama kalinya digunakan dalam industri properti di Indonesia.

Eye-tracking cukup menarik. Kita tahu what to improve yang first engagement sama orang. Communication gimmick mana yang oke,” kata Achmad.

Bagikan: 585 kali