launching-GMP

Galaxy Media Property (GMP), perusahaan agen properti di Indonesia ini meresmikan kantor pusatnya yang berlokasi di Bekasi Barat, Selasa (12/01). Memiliki sekitar 300 agen marketing di seluruh cabangnya, GMP optimistis menghadapi persaingan di antara perusahaan sejenis lainnya di seluruh Indonesia.

Komisaris GMP Halimah sangat yakin dan percaya diri menatap industri properti di Indonesia ke depan. Menggandeng Zulfa Happy sebagai Direktur Utama, GMP diharapkan mampu melayani kebutuhan properti masyarakat yang ingin mencari hunian.

Meski pasar properti 2015 sempat lesu, diyakini tidak menjadi hambatan bagi GMP untuk bersaing pada tahun ini.

“Saya optimistis, karena pasar properti selalu meningkat. Apalagi keluarga (masyarakat-Red) butuh rumah dan jualan kami yang memang di kisaran harga Rp500 juta ke bawah terbukti banyak peminatnya,” ucap Zulfa kepada rumah123.com di sela-sela acara peresmian tersebut.

Melihat pasar properti di Bekasi yang mulai menggeliat, para pengembang yang banyak berharap properti mereka segera ditaksir pembeli, juga daya beli masyarakat yang membaik, maka GMP memilih Bekasi sebagai kantor pusat mereka. Nantinya, kantor pusat ini akan mereka kembangkan untuk para calon pembeli properti.

Selain di Bekasi, rencananya GMP akan meresmikan kantor cabang mereka juga di daerah Bandung, tepatnya di Cicahem dalam waktu dekat ini.

(Wit)

Bagikan: 3596 kali