Podomoro Golf View di Depok besutan Agung Podomoro Land, Tbk di Depok. Foto: Rumah123/Dok. APL
 

Depok saat ini masih jadi salah satu kawasan favorit para pencari hunian. Mungkin termasuk kamu? Bisa dipahami sih, selain gak terlalu jauh dari Jakarta, sarana transportasi massalnya, semisal KRL, sudah lancar. Tertarik beli hunian di wilayah ini? Ada Podomoro Golf View di Cimanggis, Depok, yang dikembangkan oleh PT Agung Podomoro Land, Tbk (APLN).

Podomoro Golf View merupakan hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang dekat dengan Light Rail Transit (LRT). “Rencananya salah satu stasiun LRT akan dibangun di Cimanggis,” kata Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus, seperti dikutip Kontan.co.id, Minggu (1-7-2018).

Baca juga: Agung Podomoro Land, Pengembang Paling Ngetop versi Rumah123

Menurut Alvin, Agung Podomoro akan mempertahankan 40% (40 hektare) area superblok seluas 60 hektare tersebut sebagai kawasan hijau (total area 100 hekatre). "Para penghuni tak perlu lagi berwisata ke Puncak untuk menikmati keindahan alam, cukup di kompleks apartemen mereka," kata Alvin.

Progres hunian vertikal ini sampai saat ini menara 1, 2, dan 3 (Tower Dahoma, Balsa, dan Cordia) yang memiliki total 4.000 unit sudah topping off dan sold out! Tapi, jangan khawatir, masih tersedia menara ke-4 yang terdiri atas 1.500 unit dan mulai dipasarkan sejak pertengahan 2017 lalu, yang sudah terjual 30%. Harga proyek hunian ini sekitar Rp11,5 juta per meter persegi.

Baca juga: Depok Makin Maju, Jadi Penghuni Podomoro Golf View Mau?

Ada 3 tipe apartemen yang tersedia, yitu Tipe Studio, Tipe 2 Bedroom, dan Tipe 3 Bedroom. Saat itu harga yang ditawarkan mulai Rp198 juta untuk Tipe Studio, Rp330 juta untuk Tipe 2 Bedroom, dan Rp470 juta untuk Tipe 3 Bedroom.

Kalau kamu mau hunian tapak (landed house), menurut Alvin, Agung Podomoro juga menghadirkannya di Depok. Cluster Podomoro River View ini lokasinya tepat di depan stasiun LRT dan transfer point untuk jenis transportasi publik lainnya.

*

Bagikan: 419 kali