43 Para peserta Kompetisi Rumah Sempit JPW 2016 yang siap mengikuti kompetisi. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Meski tereliminasi menjelang saat terakhir Kompetisi Rumah Sempit di ajang Jakarta Property Week (JPW) 2016, Yusra Syarmi tak kapok mengikuti kompetisi yang unik dan seru ini.

Yusra yang karyawan perusahaan mutinasional ini tetap akan ikut kompetisi serupa bila diadakan lagi.

Baca juga: Hoki Seorang Risma di Kompetisi Rumah Sempit

"Kalau tahun depan ada lagi, saya pengin ikut," ucapnya yakin karena sudah punya pengalaman ikut kompetisi yang diadakan di Balai Kartini, Jakarta, itu.

Dia merasa yakin bila kompetisi yang sama diadakan, dia bakal lolos sampai babak akhir. Pengalaman baginya adalah guru utama. Pria berparas tampan asal Solok, Sumatera Barat, ini setelah masuk masa bekerja sudah tidak pernah lagi begadang.

Baca jugaCiamiknya Kompetisi Rumah Sempit

"Dulu waktu zaman kuliah saya tahan begadang. Sering begadang bareng teman. Sekarang zamannya saya sudah kerja, jam 10 malam sudah tidur," katanya tentang ketahanan begadangnya yang melemah.

Yusra merasa memiliki trik untuk menahan kantuk di kompetisi nanti. "Kalau ada kopi, saya minum. Biar nggak begitu ngantuk pas jam istirahat," ujarnya membuka sedikit rahasia apa yang akan dilakukannya di Kompetisi Rumah Sempit tahun depan. (Wit)

Bagikan: 1649 kali