Selebriti Nino Fernandez Memerhatikan Desain Interior Coffee Shop Agar Menarik Perhatian Konsumen Generasi Milenial (Foto: Rumah123/Kumparan.com)

Generasi milenial dan media sosial merupakan dua hal yang tidak terpisahkan. Jangan salah lho, kalau mereka bergantung dengan Instagram sebelum memutuskan untuk makan di mana. Wah, ini peringatan buat para pengusaha ya.

Situs Australia Growth Tank sempat melansir riset yang dilakukan oleh Zizzi Restaurant di Inggris. hasilnya menunjukkan kalau generasi milenial menghabiskan waktu selama lima hari penuh dalam satu tahun hanya untuk menelusuri foto makanan dan tempat makan.

Nah, 30% di antaranya tidak mau berkunjung jika media sosial restoran atau cafe tersebut tidak menarik. Hmm, menarik kan.

Baca juga: Konsep Tradisional Interior Warteg Andhika Pratama-Ussy Sulistiawaty, Intip Yuk!

Jangan heran kalau restoran, rumah makan, cafe, warung kopi, atau apa pun namanya dari tempat wisata kuliner mulai berbenah. Mereka menampilkan desain interior yang keren agar pengunjung mau datang.

Hal yang sama dilakukan oleh selebriti ganteng, Nino Fernandez. Dia merupakan pemilik coffee shop Di Bawah Tangga. Saat ini, sudah ada lima cabang coffee shop tersebut di Jakarta.

Coffee shop di Bawah Tangga merupakan proyek pertama saya sebagai seorang wirausaha. Untuk memastikan usaha ini berjalan dengan baik, saya perlu memastikan sejumlah tes market pada fase awal pembukaan, termasuk memerhatikan desain interior,” ujar Nino seperti dikutip dari rilis pers.

Baca juga:  Taco Tawarkan Produk untuk Wirausaha yang Membidik Pasar Milenial

“Saya paham bahwa interior memainkan peranan penting dalam menarik hati para calon pelanggan dan untuk mendapatkan interior yang cantik dalam benak saya kala itu harus siap mengocok dana yang cukup besar,” lanjutnya.

Nino menjadi salah satu pembicara dalam talk show The Colors of Indonesia 2012. Dia membuat desain interior coffee shop-nya bergaya industrial. Gaya desain yang masih tren dan disukai oleh generasi milenial.

Hmm, buat kamu yang mau merintis usaha start up berupa kuliner, jangan lupa untuk merancang desain interior yang keren untuk tempat usaha kamu. Banyak orang nggak hanya mencari makan lho, mereka juga mencari tempat yang Instagramable. Sering melihat orang memotret makanan sebelum menyantapnya?

Baca juga:  Cafe Bernuansa Tropis yang Warna Warni, Milenial Mau Bisnis Kuliner?

Bagikan: 832 kali