Festival Properti Indonesia 2018 Akan Dibuka Pada Rabu (14/11/2018) Ini. Penghuni Bisa Mendatangi Solusi Rumah (Foto: Rumah123/Dharma Wijayanto)

Renovasi bikin pusing? Bisa jadi, apalagi kalau setelah renovasi, ternyata rumah kamu masih bermasalah. Saatnya kamu berkonsultasi di Solusi Rumah yang akan hadir di Festival Properti Indonesia 2018.

Atap masih bocor, talang masih mampet, air merembes ke dinding, cat di dinding mengelupas padahal baru, ubin copot, dan masih banyak lagi. Sederetan masalah ini muncul setelah beberapa tahun.

Kamu sudah melakukan renovasi untuk mengatasinya. Namun, masalah yang sama kembali muncul. Nah, kamu bisa berkonsultasi di Solusi Rumah.

Baca juga: Tahun Baru, Rumah Baru, Makanya Datang ke Festival Properti Indonesia 2018

Situs properti Rumah123 kembali melangsungkan pameran hunian Festival Properti Indonesia 2018. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Festival Properti Indonesia 2018 diselenggarakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018. Sejumlah perusahaan pengembang ternama hadir dengan proyek-proyek terbaiknya.

Pameran hunian ini juga memberikan sejumlah promo menarik seperti DP 0%, hadiah umroh, hadiah mobil, serta promo mewujudkan ruangan impian di rumah.

Baca juga:  Jangan Lewatkan Sederetan Promo Menarik Selama Festival Properti Indonesia 2018

Solusi Rumah juga hadir di Festival Properti Indonesia 2018. Solusi Rumah bisa memberikan konsultasi gratis mengenai renovasi hingga membangun rumah.

Kamu bisa bertanya apa saja soal renovasi, mau tanya soal memperbaiki atap, dinding, plafon, dan lainnya. Semuanya bisa. Tim Solusi Rumah bakal memberikan solusi bagi permasalahan kamu.

Begitu juga dengan membangun rumah. Kamu bisa berkonsultasi mengenai desain rumah yang kamu inginkan. Makanya, langsung aja datang ke Festival Properti Indonesia 2018.

Baca juga:  Wah, Ada Kelas Fotografi Buat Agen Properti di Festival Properti Indonesia 2018

Bagikan: 735 kali