Ruang Tamu yang Memadukan Gaya Rustic dengan Skandinavia (Rumah123/Apartment Therapy)

Saat mengunjungi rumah teman, kamu langsung jatuh hati dengan desain interior rumah yang bergaya industrial. Wah, kayak tinggal di café zaman now.

Tapi, lain waktu saat kamu berlibur ke Lombok, kamu menemukan desain etnik yang bikin kamu merasa berlibur setiap hari. Kayaknya pengen liburan selamanya di rumah.

Baca juga: Buat Penyuka Barang Antik dan Vintage, Jangan Lewatkan Homedec 2017 Ya

Nah, belum lagi kalau kamu punya pasangan. Kamu ingin desain interior modern minimalis, sementara pasangan ingin gaya klasik. Ya, udah deh kamu dan pasangan mesti berdebat dulu. Alhasil, kamu harus menunda mendesain ulang rumah.

Atau kamu dan pasangan malah nggak punya bayangan sama sekali soal desain interior rumah. Apalagi bisa jadi kamu tidak bisa menentukan dana yang harus dikeluarkan. Wah, nggak usah bingung deh.

Baca juga: Mau Tahu Tips dan Trik Renovasi? Homedec 2017 Kasih Konsultasi Gratis Lho

Homedec 2018 kembali dilangsungkan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Tangerang, Banten pada 6-9 September. Jangan lupa untuk meluangkan waktu datang ya.

Pameran ini sudah diselenggarakan sejak 2015 lalu. Homedec merupakan home show yang menampilkan produk-produk terbaru untuk renovasi, redekorasi, dan rekondisi rumah.

Baca juga: Mau Renovasi atau Desain Interior Hunian? Ke Homedec 2018 Aja!

Homedec bisa memenuhi keinginan home owner dengan menyediakan solusi, tips, tren, dan ide rumah. Dalam pameran ini juga ada kerja sama Homedec dengan HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia).

Kerja sama ini melahirkan co-located exhibition yaitu Indterior (Indonesia Interior Exhibition). Pengunjung bisa melihat pameran interior dan juga bisa mendapatkan konsultasi dari para desainer interior profesional.

Baca juga: Jangan Ganti Interior Rumah Kamu Sebelum ke Homedec 2018

“Ada orang yang nggak tahu, saya nggak tahu nih mau apa. Itu cari inspirasinya di tempat kita juga, karena selain untuk cari produk yang bisa digunakan di rumah, exhibitor kita juga terdiri dari para interior designer, mereka juga menjual jasa untuk renovasi rumah,” ujar Exhibition & Conference Manager Homedec, R. Arief Sofyan Rudiantoro kepada Rumah123.

Customer bisa mendatangi interior designer, besaran segini, buat desainnya, mereka akan susun budget-nya,” lanjut Arief.

Hmm, nggak perlu bingung lagi kan? Kamu hanya perlu mendatangi desainer interior di Homedec. Kamu bisa berkonsultasi soal desain hingga menentukan budget. Plus sekalian kamu mencari furnitur yang diinginkan di sini lho.

Bagikan: 864 kali