Ilustrasi Renovasi (Rumah123/Realestate.com.au)

Bingung menghitung dana renovasi rumah? Ya, iyalah, hal ini wajar sekali. Kamu tidak rutin melakukan renovasi hunian. Selain itu, kalau kamu bukan berprofesi sebagai arsitek, desain interior, tukang bangunan, atau developer, kamu pastinya bingung.

Berapa sih harga semen satu sak? Berapa kilogram cat yang dibutuhkan untuk mengecat satu ruangan? Berapa ongkos jasa satu orang tukang bangunan?

Baca juga: Solusi Rumah

Harga bahan bangunan selalu naik dari waktu ke waktu. Begitu juga dengan ongkos tukang. Jadi kalau kamu pernah merenovasi dua tahun lalu, sudah pasti harganya akan berbeda saat melakukan renovasi pada tahun ini.

Pusing hitung dana renovasi? Nggak perlu pusing deh, kamu hanya perlu klik situs properti nomor satu di Indonesia, Rumah123 dan mencari bagian Solusi Rumah.

Baca juga: Renovasi Hunian yang Selaras dengan Desain Awal Rumah, Yuk Dilihat Seperti Apa

Solusi Rumah ini bisa membantu kamu tidak hanya untuk merenovasi rumah, tetapi juga kalau mau membangun rumah lho. Kamu bisa mendapatkan edukasi dan solusi terbaik.

Ada tim yang bakal membantu kamu dalam menentukan perkiraan budget. Kamu juga akan dibantu dalam merancang denah bagian yang ingin direnovasi. Desain awal gratis lho. Ssstt, ada revisi satu kali. Wah, kapan lagi bisa konsultasi gratis sama arsitek berpengalaman.

Baca juga: Bingung Mau Renovasi Rumah? Tenang, Ada Solusi Rumah123

Jangan lupa untuk memberikan ukuran luas bangunan dan desain yang kamu inginkan. Tentunya agar tim bisa bekerja lebih cepat dan maksimal. Kamu bisa memilih konsultasi di mana saja lho, kantor Solusi Rumah, lokasi proyek, atau kantor kamu sendiri.

Setelah konsultasi soal dana, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai bahan bangunan terbaik yang akan digunakan. Setelah semuanya disepakati, tim Solusi Rumah akan melakukan renovasi sesuai dengan jadwal. Saat pengerjaan, kamu akan mendapatkan laporan berkala lho.

Baca juga: Kenapa Harus Punya Dana Renovasi?

Nah, nggak perlu pusing lagi kan? Siapa bilang kalau renovasi rumah harus pusing tujuh keliling. Kalau nggak mau pusing, hubungi segera tim Solusi Rumah.

Bagikan: 2214 kali