OK
logo rumah123
logo rumah123
Iklankan Properti
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Ga Tanggung-Tanggung, Perusahaan Jepang Ini Borong Satu Menara Orange County Lippo Cikarang

22 Nopember 2023 · 2 min read Author: Wita Lestari

Orange County Cikarang

Foto: Rumah123/Orange County Cikarang

Sebuah tower di Orange County Lippo Cikarang dibeli perusahan Jepang, Sanko Soflan Holdings. Perusahaan ini dikabarkan fokus pada pembangunan rumah khusus orang tua.

Anak perusahaannya, yakni PT Sanko Soflan Indonesia, belum lama ini meresmikan proyek Palm Springs Serviced Apartment seluas 6.000 meter persegi di kawasan Casa de Lago, Lippo Cikarang, Bekasi. Setelah Palm Springs Serviced Apartment, Sanko Soflan tengah mempersiapkan proyek berikutnya, juga di Lippo Cikarang.

Hal itu terbukti dengan dibelinya keseluruhan Burbank Suites, bagian dari Orange County, oleh Sanko Soflan Holdings.

“Sebanyak 559 unit di Burbank Suites dibeli Sanko Soflan dengan harga kalau nggak salah Rp500 miliar pada Juli 2015 lalu,” kata Chief Marketing Officer LPCK Stanley Ang, di Cikarang, seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca juga: Kawasan Orange County Gelar Festival Jepang

Dalam hal ini, Chairman Sanko Soflan Holdings, Seiichi Takahashi, menyatakan, investasinya di Burbank Suites merupakan salah satu upayanya berkontribusi terhadap pengembangan Orange County sebagai Hub di Koridor Timur Jakarta.

Sama halnya dengan Palm Springs, Seiichi berniat menjadikan sebagian lantai atas di Burbank Suites sebagai apartemen servis.

“Sebanyak 200-300 unit di sebagian lantai atas akan kami jadikan apartemen servis, sedangkan di lantai bawah kami jual ke orang kaya Jepang untuk dijadikan tempat tinggal ataupun disewakan,” kata Seiichi.


Tag: , , , ,