Gara-gara Hanya Tidak Perpanjang Kontrak Rumah, Pemain Juventus Paulo Dybala Dikabarkan Akan Pindah Ke Barcelona Atau Real Madrid (Foto: Rumah123/Diario AS)

Bintang Juventus, Paulo Dybala sempat dikabarkan tidak memperpanjang kontrak rumahnya. Rumornya, dia bakal pindah klub.

Situs sepak bola Italia, calciomercato.com sempat melansir dia tidak memperpanjang kontrak rumahnya. Meski sudah membela klub Italia Juventus sejak 2015, Dybala memang tidak membeli rumah.

Dybala sendiri sudah tinggal di Italia sejak 2012. Dia pernah membela klub Italia lainnya, Palermo pada 2012 hingga 2015.

Baca juga: Rumah Baru Ronaldo Bakal Bertetangga dengan Bos Juventus

Juventus membeli Dybala dari Palermo dengan harga 32 juta euro (Rp505 miliar). Saat itu, pemain berdarah Polandia ini baru berusia 22 tahun.

Sebelumnya, pemain asal Argentina itu membela klub di tanah kelahirannya, Instituto. Klub ini merupakan tim Divisi II Liga Argentina.

Gara-gara tidak memperpanjang kontrak rumahnya, Calciomercato melansir kalau Dybala akan segera mencari klub baru. Apalagi dua tim kaya asal Spanyol, Real Madrid dan Barcelona terus memburu Dybala.

Baca juga: Ronaldo Resmi Ke Juventus dengan Mahar Rp1,8 Triliun! Menang Banyak Nih Kalo Beli Rumah

Selama ini, Dybala memang menjadi mesin gol Juventus. Dia sudah mencetak 75 gol dalam 167 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Beruntung kalau Dybala memperpanjang kontrak dengan Juventus. Dia menandatangani kontrak baru bersama Juventus hingga 2022 mendatang.

Hmm, kayaknya Dybala harus beli rumah nih. Tentunya supaya penggemar berat Juventus tidak kaget kalau dia tidak perpanjang kontrak rumah.

Baca juga: Ronaldo Datang, Harga Tiket Stadion Juventus Langsung Naik

Bagikan: 769 kali