Slash Membeli Rumah Mewah Ini Setelah Bercerai dengan Istri Keduanya (Foto: Rumah123/Daily Mail)

Rumah mewah yang keren ini berada di kawasan Encino, California, Amerika Serikat. Siapa pemiliknya? Dia adalah Slash, gitaris grup band rock Guns N Roses.

Slash membeli hunian mewah ini pada 2017 lalu dengan harga USD 8,7 juta (Rp127 miliar). Dia membeli rumah ini setelah menjual rumahnya di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, California.

Pria bernama asli Saul Hudson ini lahir di London, Inggris. Dia merupakan gitaris dan pencipta lagu. Slash ternama bersama Guns N Roses pada 1980-an dan 1990-an.

Baca juga: Setelah Adam Levine Maroon 5, Kini Giliran John Mayer yang Tinggal di Rumah Ini

Sejumlah majalah musik menahbiskan Slash menjadi salah satu gitaris terbaik di dunia. Slash juga memiliki grup band lainnya Velvet Revolver.

Slash menjual rumah lama setelah bercerai dari istri keduanya, Perla Ferrar pada 2014. Mereka sempat menikah selama 13 tahun dan dikaruniai dua anak laki-laki.

Hunian ini mempunyai enam kamar tidur dan sepuluh kamar mandi. Rumah mewah ini memang lega karena memiliki luas hingga 873 m2. Ruang tidur utama mempunyai balkon dengan pemandangan indah.

Baca juga:  Bakal Segera Menikah, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Langsung Beli Rumah

Rumah ini memiliki sejumlah fasilitas yang cocok untuk seorang bintang rock. Ada home cinema, pusat kebugaran, lapangan bola basket, kolam renang dan spa.

Selain itu, ada dapur basah dan kering, tempat sarapan pagi, ruang makan formal, ruang keluarga dengan perapian, kantor, dan games room.

Rumah ini juga mempunyai guesthouse untuk tamu serta fasilitas luar ruangan seperti beranda, tempat perapian, tempat memanggang, dan lainnya.

Baca juga:  Usai Cerai, Gitaris Guns N Roses Slash Malah Jual Beli Rumah

Rumah Ini Mempunyai Enam Kamar Tidur, Sepuluh Kamar Mandi, dan Sejumlah Fasilitas Mewah Lainnya (Foto: Rumah123/Daily Mail)
Bagikan: 664 kali